ADVERTISEMENT

KTM Duke 390 2024 Resmi Rilis di India dengan Pembaruan yang Lebih Ikonik

Rabu, 13 September 2023 13:19 WIB

Share
Peluncuran KTM Duke 390 versi 2024 di India (lst)
Peluncuran KTM Duke 390 versi 2024 di India (lst)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - KTM Duke 390 versi 2024 telah resmi meluncur di pasar India dan berjanji untuk lebih meningkatkan standar dan menetapkan tolok ukur baru untuk sepeda motor perkotaan.

Dalam dunia sepeda motor yang terus berubah, KTM berupaya untuk tampil menonjol sebagai salah satu merek kendaraan yang mendobrak batas-batas desain, teknologi, dan performa.

Pada tahun 2024 mendatang, KTM akan meluncurkan versi terbaru dari seri Duke 390 yang ikonik, menandai tonggak sejarah baru bagi pabrikan Austria tersebut.

Sekilas, KTM Duke 390 2024 akan memperlihatkan desainnya yang memberikan keseimbangan sempurna antara agresi dan kehalusan. Garis bersih dan berani yang menjadi ciri seri Duke, serta detail yang lebih halus, menunjukkan komitmen KTM terhadap bentuk dan fungsi kendaraan.

Proporsi kompak sepeda motor KTM Duke 390 2024 tetap utuh, menjadikannya pilihan ideal untuk menjelajahi kota-kota yang ramai dengan tetap menjaga tampilan sporty dan mencolok.

Kombinasi warna dan elemen grafis baru berkontribusi pada daya tarik baru model 2024, sementara penggemar KTM dapat memilih gaya yang sesuai dengan kepribadian mereka berkat beragam pilihan warna yang dinamis dan cerah. 

Jantung dari KTM Duke 390 2024 sendiri menerapkan mesin berteknologi canggih yang menjanjikan pengalaman berkendara yang seru. Versi terbaru dari motor KTM satu ini menampilkan versi powertrain yang disempurnakan dan dioptimalkan untuk meningkatkan penyaluran torsi dan meningkatkan efisiensi bahan bakar.

Perhatian khusus juga turut diberikan pada suara knalpot sepeda motor KTM Duke 390 2024 ini, sehingga memberikan simfoni suara yang meningkatkan pengalaman sensorik secara keseluruhan.

KTM selalu menjadi pemimpin dalam mengintegrasikan teknologi mutakhir ke dalam sepeda motornya, tidak terkecuali Duke 390. Untuk versi 2024 kali ini, KTM menampilkan kluster instrumen yang diperbarui. Sekilas memberikan informasi penting kepada pengendara, seperti mode mengemudi, langkah-langkah navigasi dan indikator kinerja.

Fitur konektivitas pada KTM Duke 390 versi 2024 ini diharapkan ditingkatkan untuk memungkinkan integrasi yang lancar dengan smartphone dan perangkat lainnya.

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Farida Fakhira
Editor: Farida Fakhira
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT