ADVERTISEMENT

Keluar dari Studio Rekaman yang Sama, Rose BLACKPINK dan Taylor Swift Bakal Bikin Lagu Kolaborasi?

Senin, 11 September 2023 15:45 WIB

Share
Rose BLACKPINK dan Taylor Swift dirumorkan akan membuat lagu bersama (Kolase/lst)
Rose BLACKPINK dan Taylor Swift dirumorkan akan membuat lagu bersama (Kolase/lst)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Baru-baru ini, Rose BLACKPINK tertangkap kamera tengah keluar dari studio rekaman yang sama dengan penyanyi pop dunia, Taylor Swift.

Sebuah foto dan video yang menunjukan Rose BLACKPINK keluar dari studio rekaman Taylor Swift membuat para penggemar berspekulasi jika keduanya akan berkolaborasi.

Lewat unggahan seorang penggemar di sebuah forum komunitas online PanNate serta media sosial X (Twitter) terkait video yang memperlihatkan Rose BLACKPINK berjalan keluar dari studio rekaman beberapa menit sebelum Taylor Swift pun membuat publik heboh.

Sebagaimana yang kita ketahui, Taylor Swift baru saja menunjukkan kerja kerasnya dalam dunia musik lewat peluncuran album 'Taylor's Version' dan saat ini ia tengah mempersiapkan album terbarunya yang akan datang dalam waktu dekat.

Tak hanya Rose BLACKPINK, sederet selebriti terkenal seperti Hayley Williams, Sabrina Carpenter, Cara Delevigne, Gracie Abrams, Sadie Sink, Jack Antonoff, dan Margaret Qualley juga terlihat meninggalkan studio rekaman yang sama dengan pelantun 'Bad Blood' itu.

Sementara itu, belum lama ini Taylor Swift dikabarkan telah mengadakan sebuah pesta di Electric Lady Studios pada tanggal 9 September 2023 kemarin.

Tanpa diduga, Rose BLACKPINK menjadi salah satu tamu dari sederet bintang papan atas dunia yang terlihat pergi meninggalkan studio rekaman tersebut. Hal itu akhirnya membuat para penggemar bertanya-tanya tentang hal yang dilakukan dua artis top tersebut.

Dengan adanya momen tersebut, netizen menduga jika Rose BLACKPINK mungkin akan turut berkontribusi dalam album terbaru Taylor Swift mendatang.

Disisi lain, baik Taylor Swift maupun Rose dan para member BLACKPINK lainnya memang dikenal telah menjadi teman baik dan pernah menghabiskan momen bersama.

Aku seorang Swiftie, jadi aku sangat senang melihat bisa bekerja sama dengan artis Korea. Aku berharap dia bisa mengunjungi Korea setelah menjadi teman dekat dengan Rose,” tulis salah seorang penggemar yang dikutip dari laman Allkpop pada Senin (11/9/2023).

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Farida Fakhira
Editor: Farida Fakhira
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT