ADVERTISEMENT

Rose BLACKPINK dan Jungkook BTS Dikabarkan Kencan, Dugaan Bukti Ini Jadi Sorotan Netizen

Jumat, 8 September 2023 08:47 WIB

Share
Kabar kencan Rose BLACKPINK dan Jungkook BTS (Kolase/lst)
Kabar kencan Rose BLACKPINK dan Jungkook BTS (Kolase/lst)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Pada tanggal 4 September malam (KST) kemarin, bukti kencan dari dua bintang K-pop besar RoséBLACKPINK dan JungkookBTS menimbulkan kehebohan di media sosial. 

Keduanya terlihat menghabiskan waktu bersama di sebuah jalan, menaiki mobil yang sama, serta menginap di hotel yang sama. Hingga kini, kedua agensi dari dua idol Kpop populer itu belum memberikan konfirmasi terkait kabar kencan Rosé BLACKPINK dan Jungkook BTS.

Rosé dan Jungkook dikabarkan muncul bersama di jalan yang sepi, bersandar satu sama lain dengan cara yang intim dan romantis. Jika dilihat dari belakang, penampakan kedua pemeran utama di foto tersebut sangat mirip dengan Rosé dan Jungkook hingga membuat netizen kaget.

Faktanya, foto tersebut merupakan gambar yang diedit dengan terampil dan cermat. Dalam foto aslinya, si cantik kelahiran 1997 itu tampil bersama aktris Talia Ryder, sedangkan Jungkook tengah berpose dengan Jimin BTS.

Rosé dan Jungkook dikabarkan pernah berbagi mobil karena interior kedua mobil di foto masing-masing memiliki kemiripan yang mencolok. Member BLACKPINK tersebut diketahui mengunggah foto dirinya yang sedang duduk di dalam mobil, di Instagram Story miliknya pada 27 Agustus lalu.

Sementara itu, Big Hit selaku agensi dari Jungkook membagikan foto pelantun 'Seven' itu pada tanggal 1 September kemarin untuk merayakan ulang tahun maknae BTS itu.

Rosé dan Jungkook dikabarkan pernah menginap di hotel yang sama di AS, jika dilihat berdasarkan kesamaan latar belakang kedua foto tersebut. Rosé diketahui membagikan fotonya pada tahun lalu, sedangkan foto Jungkook baru dirilis tahun ini.

Oleh karena itu, beberapa penggemar bahkan berspekulasi bahwa kedua bintang tersebut secara acak menginap di hotel yang sama pada waktu yang berbeda.

Pada bulan Maret tahun ini, Rosé dan Jungkook sama-sama muncul di konser Harry Styles di Korea. Rosé terlihat datang bersama teman satu grupnya, yakni Jennie BLACKPINK, sementara Jungkook menghadiri konser bersama sahabatnya, V BTS.

Diketahui, anggota BLACKPINK dan BTS duduk cukup dekat satu sama lain di acara konser Harry Styles tersebut, membuat beberapa netizen curiga bahwa baik Jennie maupun V, Jungkook dan Rosé, tengah menikmati kencan ganda setelah konser.

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Farida Fakhira
Editor: Farida Fakhira
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT