ADVERTISEMENT

Netizen Korea Merasa Kasihan Pada Ahn Bo Hyun Usai Kabar Kencan dengan Jisoo BLACKPINK Terkuak, Ada Apa?

Selasa, 15 Agustus 2023 08:00 WIB

Share
Kabar Kencan Ahn Bo Hyun dan Jisoo BLACKPINK (Kolase/lst)
Kabar Kencan Ahn Bo Hyun dan Jisoo BLACKPINK (Kolase/lst)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Belum lama ini mencuat kabar yang mengatakan jika aktor Ahn Bo Hyun tengah menjalin hubungan spesial dengan salah satu member BLACKPINK, Jisoo. Kabar tersebut pertama kali diumumkan melalui media Dispatch bersamaan dengan klarifikasi kedua agensi yang membenarkan rumor tersebut.

Setelah berita asmara kedua selebriti populer asal Korea Selatan itu terkuak, para netizen beramai-ramai memberikan kritik pedas kepada Ahn Bo Hyun di platform komunitas online dan akun Instagram pribadi sang aktor.

Topik baru hubungan Ahn Bo Hyun dan Jisoo BLACKPINK telah menarik banyak perhatian publik. Pada tanggal 13 Agustus, sebuah utas berjudul "Saya merasa kasihan pada Ahn Bo Hyun" telah diposting di forum Nate Pann Korea, dan pada tanggal 14 Agustus, postingan tersebut telah dilihat oleh lebih dari 100.000 netizen yang memberikan komentar.

Secara khusus, penulis utas ini mengungkapkan bahwa Ahn Bo Hyun pasti sangat lelah dengan gosip yang muncul setelah hubungannya dengan Jisoo BLACKPINK menjadi sorotan publik.

Dalam postingan tersebut, tak sedikit dari netizen yang meminta orang-orang untuk tidak mengasihi pemeran 'See You In My 19th Life' itu. Pasalnya, kekasih dari Ahn Bo Hyun, Jisoo BLACKPINK selama ini selalu memiliki reputasi serta citra yang baik di industri hiburan Korea Selatan.

Berikut beberapa komentar netizen: 

"Dia tidak akan kehilangan gelar (pacar Jisoo) pada akhirnya," tulis salah satu netizen.

"Citra Ahn Bo Hyun sendiri agak ambigu. Jika dia adalah aktor yang terkenal tampan seperti Song Kang, Cha Eun Woo, Park Bo Gum, dan Ahn Hyo Seop, atau aktor yang terkenal dengan akting terampil seperti Choi Woo Shik, Kang Ha Neul, dan Im Si Wan, sejujurnya dia tidak akan melakukannya. tidak dikritik seperti ini. Saya tidak tahu apakah dia populer di luar rumor kencan ini, tetapi posisinya di industri tidak stabil. Sementara itu, BLACKPINK adalah girl grup papan atas, dan tidak ada seorang pun di Korea yang belum pernah mendengar tentang Jisoo," ujar netizen.

"Itu karena Jisoo memiliki imej yang bagus, jadi ada perbedaan besar di antara mereka," sindir netizen lain.

"Apa pesona Ahn Bo Hyun? Dia terlihat seperti penjahat," cibir netizen pada Ahn Bo Hyun.

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Farida Fakhira
Editor: Farida Fakhira
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT