ADVERTISEMENT

Rose Blackpink Dituduh Gunakan Narkoba, YG Entertainment Bantah dan Mengancam Tindakan Hukum!

Kamis, 13 April 2023 19:59 WIB

Share
Rose Blackpink (instagram.com/roses_are_rosie)
Rose Blackpink (instagram.com/roses_are_rosie)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Rose Blackpink saat ini tengah diterpa isu miring yang cukup mengejutkan. Perempuan kelahiran 1997 itu diduga menggunakan narkoba.

Rumor tentang Rose Blackpink memakai narkoba ramai diperbincangkan oleh warganet di beberapa platform media sosial.

Rose Blackpink dituduh memakai narkoba sebab unggahan dari Riccardo Tisci, mantan Chief Creative Office Burberry yang memperlihatkan sebuah foto di mana ia dan teman-temannya berada di rumah Eva Chow, perancang busana.

Dalam foto tersebut, warganet berspekulasi bahwa terdapat benda seperti obat terlarang di atas meja yang dikelilingi oleh Rose Blackpink CS kala itu.

Seakan memperkeruh suasana, sebuah media di Tiongkok turut menyoroti rumor tersebut dengan berita yang berisi kecurigaan bahwa Rose Blackpink memang menggunakan obat-obatan terlarang seperti yang sedang ramai dibicarakan.

YG Entertainment selaku agensi yang menaungi Blackpink akhirnya angkat bicara menanggapi rumor tak berdasar yang semakin beredar luas. Dalam keterangannya, YG menegaskan bahwa berita yang tersebar saat ini tidak benar.

Agensi YG Entertainment juga secara tegas mengungkapkan bahwa mereka akan menindak orang-orang dibalik rumor ini yang menyebarkan berita palsu. 

"Halo Ini adalah YG Entertainment.

Kami mengungkapkan bahwa rumor yang terkait dengan Rosé BLACKPINK yang tersebar di berbagai komunitas online, media sosial, dll. Jelas merupakan informasi palsu.

Kami mengambil tindakan hukum terhadap tindakan yang melanggar hak asasi manusia dan mencemarkan nama baik artis agensi kami.

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Mitha Aullia
Editor: Mitha Aullia
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT