Bleach Thousand Year Blood War Episode 22 Sub Indo Tayang di Link Ini, Simak Juga Sinopsisnya

Sabtu, 9 September 2023 14:01 WIB

Share
Spoiler dan link nonton anime Bleach Thousand Year Blood War episode 22 sub Indo. (Instagram/@bleach_official_anime)
Spoiler dan link nonton anime Bleach Thousand Year Blood War episode 22 sub Indo. (Instagram/@bleach_official_anime)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Bleach Thousand Year Blood War episode 22 sub Indo akan segera hadir kembali menemani waktu luang penggemar anime di akhir pekan. Simak spoiler dan link nonton episode terbarunya di bawah ini.

Anime Bleach Thousand Year Blood War episode 22 sub tayang dengan judul "Marching Out The Zombies" atau "Keluar dari Barisan Zombie.

Setelah absen pada pekan lalu, anime Bleach Thousand Year Blood War episode 22 sub Indo dijadwalkan tayang pada Sabtu, 9 September 2023 pukul 22.30 WIB. Jangan sampai terlewat untuk menyaksikan episode terbarunya malam ini.

Penonton dapat menyaksikan anime Bleach Thousand Year Blood War episode 22 sub Indo di berbagai layanan streaming legal seperti Vidio, Bstation/Bilibili, YouTube Ani One Asia, dan iQIYI. 

Pada episode yang tayang dua pekan sebelumnya, Setelah tubuh Gremmy menghilang, hanya tersisa otaknya saja yang ternyata merupakan wujud asli dari Gremmy. 

Artinya, penonton akan mengetahui bahwa sosok Gremmy yang selama ini terlihat dengan tubuhnya bukanlah yang sebenarnya. Tubuh tersebut ibaratnya sebuah kostum yang melengkapi wujud Gremmy. 

Selain itu, pada episode kali ini juga bakal menampilkan kondisi memanas yang timbul akibat konflik McaAllon, Giselle, dan Liltotto. 

Bahkan, akibat pertarungan hebat ketiga orang itu menyebabkan para Shinigami dan juga area di sekitar lokasi pertempuran mereka hancur lebur. 

Adapun, episode terbaru yang bakal tayang malam ini, kemungkinan akan menceritakan perihal ketegangan yang lebih tinggi antara Shinigami dengan Quincy lantaran Yhwach yang berada di Istana Raja Roh.

Yhwach diketahui datang bersama Hachwalt dan Uryu Ishida. Sayangnya, mereka langsung dihadang oleh anggota divis 0 yakni Tenjiro Kirinji. 

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar