Rilis Diundur, Anime Bleach Thousand Year Blood War Episode 22 Kapan Tayang? Catat Tanggalnya di Sini

Senin, 4 September 2023 05:51 WIB

Share
Bleach Thousand Year Blood War tunda jadwal tayang (instagram/bleach_official_anime)
Bleach Thousand Year Blood War tunda jadwal tayang (instagram/bleach_official_anime)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Kabar penting bagi para penonton setia anime Bleach Thousand Year Blood War episode 22 mengalami penundaan penayangan selama satu pekan.

Bagi yang penasaran bertanya terkait kapan jadwal tayang anime Bleach Thousand Year Blood War episode 22? Simak penjelasan sekaligus spoiler episode mendatang di bawah ini. 

Bleach Thousand Year Blood War episode 22 tadinya akan dijadwalkan tayang pada Sabtu, 3 September 2023 kemarin. Namun sayang, anime tersebut harus ditunda perilisannya hingga sepekan kemudian alias Sabtu, 9 September 2023.

Kamu baru bisa kembali menonton kelanjutan kisah dari Bleach Thousand Year Blood War episode 22 pada pekan depan. Rencananya pula, episode terbaru nanti akan hadir dengan judul 'The Separation'.

Penonton anime tersebut yang telah menantikan kisah selanjutnya ramai membicarakan spoiler dari Bleach Thousand Year Blood War episode 22 nanti. Salah satu yang dibahas ialah tentang Ichigo Kurosaki yang kemungkinan bakal mengalami pengkhianatan.

Adapun, hal itu terjadi akibat perbuatan sosok Uryu Ishida, yang di mana diceritakan merupakan teman baik dari dirinya. 

Tak hanya itu saja, episode 22 mendatang juga akan menceritakan perihal ketegangan yang lebih tinggi antara Shinigami dengan Quincy lantaran Yhwach yang berada di Istana Raja Roh.

Yhwach diketahui datang bersama Hachwalt dan Uryu Ishida. Sayangnya, mereka langsung dihadang oleh anggota divis 0 yakni Tenjiro Kirinji. Dengan teknik yang dimilikinya yaitu air panas guna penyembuhan, ia pun menggunakannya kali ini untuk menyerang Yhwach beserta orang-orang di sisi.

Sementara itu di lain tempat terdapat pertarungan antara Sternritter yang kembali berlanjut. Hal ini beriringan d engan Shinigami yang berusaha melindungi Ichigo Kurosaki.

Episode terbaru Bleach Thousand Year Blood War pun akan mengungkapkan nasib Toshiro Hitsugaya yang ternyata dikendalikan oleh Gigi dan telah menjadi sosok zombie.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar