Nonton Bleach Thousand Year Blood War Episode 20 Sub Indo di Link Legal Berikut Ini

Sabtu, 19 Agustus 2023 16:52 WIB

Share
Nonton Bleach Thousand Year Blood War episode 20 (Twitter/animecorner_)
Nonton Bleach Thousand Year Blood War episode 20 (Twitter/animecorner_)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Anime yang tidak bisa kamu lewatkan penayangannya ialah Bleach Thousand Year Blood War. Cek link nonton Bleach Thousand Year Blood War episode 20 selengkapnya di bawah ini.

Jadwal tayang Bleach Thousand Year Blood War episode 20 direncanakan pada Sabtu, 19 Agustus 2023 malam ini pukull 22.30 WIB. Penasaran dengan kelanjutan ceritanya? Simak spoilernya.

Bocoran Bleach Thousand Year Blood War episode 20 sub Indo akan tayang dengan judul 'I am The Edge'. Lebih lanjut, episode terbaru ini akan berfokus pada cerita Isane dan Yachiru ketika keduanya diserang oleh Guenael.

Tampak Yachiru yang mampu melawan Guenael, berbeda dengan dirinya ketika pertarungan pertama mereka beberapa waktu lalu. Sementara itu, Isane pun terlihat mampu memecahkan masalah yang menyudutkan Guenael dengan kekuatan Bankai miliknya.

Guenael sendiri merupakan anggota Sternritter yang memiliki kekuatan untuk menghapus ingatan serta penampilan dari lawannya tentang mereka sesuka hati.

Maka dari itu, pada episode ini penonton akan meyaksikan bagaimana Yachiru, Isane, dan yang lainnya berulang kali bertemu satu sama lain untuk pertama kali. Hal ini dapat dikaitkan dengan Sternritter yang memanipulasi mereka untuk berpikir seperti itu.

Kemudian, Yachiru pun menggunakan instingnya sendiri untuk melumpuhkan Guenael. Dengan naluri dan refleknya, Yachiru berusaha menyerang sosok yang tak terlihat itu.

Yachiru pun menarik zanpakutounya dan menyerang lebih jauh Guenael dengan menggunakan shikai. Isane dibuat terkejut kala melihat kemampuan shikai milik Yachiru yang berhasil memojokkan Guenael.

Namun, penonton tidak diberi waktu untuk bernafas lega sebab musuh lain satu per satu muncul di hadapan keduanya.

Nonton anime Bleach Thousand Year Blood War episode 20 untuk menyaksikan kisah lebih lanjut yang semakin seru dan membuat penasaran ini.

Halaman
Reporter: Mitha Aullia
Editor: Mitha Aullia
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar