Sinopsis dan Link Nonton Legal Anime Bleach: Thousand Year Blood War Episode 21 Sub Indo

Minggu, 27 Agustus 2023 09:28 WIB

Share
Anime Bleach: Thousand Year Blood War (Instagram/@bleach_official_anime)
Anime Bleach: Thousand Year Blood War (Instagram/@bleach_official_anime)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Spoiler dan link nonton anime Bleach: Thousand Year Blood War episode 21 yang tayang di layanan streaming legal Bilibili (BStation) pada Sabtu (26/8/2023) malam, pukul 22.56 WIB. 

Anime Bleach: Thousand Year Blood War merupakan adaptasi dari serial manga terbaru karya Tite Kubo yang diserialisasikan pada bulan Agustus 2001 hingga Agustus 2016 silam.

Serial animasi Bleach: Thousand Year Blood War menceritakan tentang perkelahian terakhir kian Quincy yang ingin memusnahkan para dewa kematian dengan cara menghabiskan Soul Society.

Pada episode Bleach: Thousand Years Blood War sebelumnya, Zaraki Kenpachi dapat mengalahkan Gremmy Thomeaux, salah satu Sternritter dengan kemampuan Shikai miliknya.

Namun sayangnya, Zaraki yang masih belum terbiasa dengan kemampuan Nozarashi miliknya, berada dalam kondisi fisik yang lemah usai melewati pertarungan yang panjang.

Mendengar hal itu, empat Sternritter wanita bernama Candice Catnipp, Meninas McAllon, Giselle Gewelle dan Liltotto Lamperd mencoba menyerangnya.

Melihat Zaaraki dalam bahaya, Shinji Hirako, Rukia Kuchiki dan Renji Abarai bergegas menghentikan serangan keempat Sternritter.

Episode 21 anime Bleach: Thousand Year Blood War kali ini berjudul 'The Headless Star' yang mengisahkan tentang kedatangan Ichigo Kurosaki di Soul Society.  

Setelah menjalani latihan bersama Tim 0 di Istana Soul King, Ichigo diberikan kekuatan baru dan langsung menangkis empat Sternritter yang mencoba menyerang Zaraki.

Kedatangan Ichigo rupanya disambut oleh Sternritter lainnya, termasuk Bazz B, yang mengeluarkan kemampuan Vollstandig miliknya.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar