ADVERTISEMENT

Obrolan Warteg: Anies-Susi 'Pamer' Keakraban

Kamis, 27 Juli 2023 07:10 WIB

Share

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

BACAPRES Koalisi Perubahan, Anies Baswedan pamer keakraban dengan mantan Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti.

Lewat media sosial Instagramnya, Anies mengunggah 6 foto saat bertemu dengan Susi, pada Selasa (25/7/2023) lalu.

Foto kebersamaan keduanya saat ngobrol di teras menghadap pelabuhan, saat makan dan ketika Anies berkendara keliling pantai Pangandaran dengan mobil pikap yang dikemudikan oleh Susi, mantan menteri dari Kabinet Kerja 2014- 2019.

Begitu juga tak kalah serunya.

Susi lewat media sosial Twitternya, juga memamerkan kebersamaan dengan Anies dengan mengunggah sejumlah foto, di antaranya saat menuju pelabuhan, tempat pelelangan ikan.

Kedekatan, kebersamaan keduanya, memunculkan penafsiran, kalau Anies dan Susi, cocok jika dipasangkan.

Konon, parpol Koalisi Perubahan (Nasdem, Demokrat dan PKS) pun tidak mempermasalahkan jika Susi bergabung ke Koalisi Perubahan.

Tetapi, silaturahmi keduanya sebagai kawan lama, satu kolega karena sebelumnya pernah bersama dalam satu kabinet pertama pada Pemerintahan Jokowi.

“Iya silaturahmi Anies dengan Susi itu sangat baik. Apalagi bertemu teman lama yang memiliki banyak terobosan,” kata Heri mengawali obrolan di warteg, obrolan rakyat kecil bersama sohibnya, mas Bro dan Yudi.

“Iya silaturahmi sambil menikmati sunset di pantai selatan nan indah. Makan malam bersama sambil sesekali bersenda gurau,” tambah Yudi.

Halaman

ADVERTISEMENT

Berita Terkait

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT