ADVERTISEMENT

Sempat Tidur Bereng Suami, Korban Gantung Diri di Jakbar Tak Punya Masalah Keluarga

Senin, 24 Juli 2023 15:37 WIB

Share
Lokasi ibu dua anak gantung diri di Tomang, Jakarta Barat. (Pandi)
Lokasi ibu dua anak gantung diri di Tomang, Jakarta Barat. (Pandi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Ibu dua anak bernama Azkah Pratiwi (34) yang ditemukan tewas diduga gantung diri di dalam kamar mandi rumah kontrakan sempat tidur bareng dengan suami sebelum jasadnya ditemukan.

Diketahui, Azkah ditemukan tewas di dalam kamar mandi rumah kontrakannya di Jalan Banjir Kanal Barat RT 08 RW 13, Tomang, Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Senin (24/7/2023) dini hari tadi sekira pukul 05.00 WIB.

Ketua RW 13 Kelurahan Tomang, Nanang mengatakan, sebelum ditemukan tewas, sang suami mengungkap jika ia masih tidur bareng dengan istrinya.

"Kata suaminya memang malah tidur bareng, jam 3 tuh tidur bareng gak ada masalah," katanya kepada wartawan di lokasi, Senin.

Namun usai solat subuh saat sang ayah hendak memindahkan motor dan berangkat bekerja, pihak keluarga curiga karena korban tidak nyaut saat dipanggil.

 

Suami korban yang menaruh curiga langsung mendobrak pintu kamar mandi. Saat itu ditemukan korban sudah dalam keadaan tewas dengan posisi ada tali jeratan pada jasad korban.

"Nah bapaknye mau absen (kerja) PPSU terus gak lama suaminya curiga itu kok kamar dipanggil gak nyaut, akhrinya didobrak dibuka ya itu lah udah ada di lantai," paparnya.

Lebih jauh Nanang menuturkan jika korban sebelum ditemukan tewas tidak ada sama sekali terlihat gelagat aneh. Bahkan pada malam harinya, korban masih asik karaoken bersama warga.

"Saya juga gak tau bisa gantung diri kenapa, malam itu masih biasa ibu-ibu sini kalo ngumpul karaoke  bareng-bareng, masih jalan wara wiri masih, terus tau-taunya sudah terjadi aja, makanya kita juga loh kok ada apa gitu," katanya.

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Pandi Ramedhan
Editor: Deny Zainuddin
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT