ADVERTISEMENT

Dapur Samin Bunda Mirfat Hadirkan Makanan Khas Timur Tengah di Lebak, Ajib!

Minggu, 23 Juli 2023 09:29 WIB

Share
Foto: Makanan khas timur tengah Dapur Samin Bunda Mirfat, Lebak, Banten. (Ist.)
Foto: Makanan khas timur tengah Dapur Samin Bunda Mirfat, Lebak, Banten. (Ist.)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

LEBAK, POSKOTA.CO.ID - Bagi para pecinta kuliner, yuk berkunjung ke rumah makan Dapur Samin Bunda Mirfat di Kampung Cijoro Pasir, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Banten.

Di rumah makan itu, banyak olahan makanan yang diolah dengan ala Timur Tengah. Jadi jangan bilang sultan jika belum makan di Dapur Samin Bunda Mirfat ala Timur Tengah. Selain olahan makanan ala Timur Tengah, konsep rumah makannya pun ala Timur Tengah, mukai dari hamparan tikarnya, hiasan dinding serta pernak pernik lainnya.

Rumah makan Dapur Samin Bunda Mirfat yang dikonsep Timur Tengah ini cukup luas, bisa menampung ratusan pengunjung. Bahkan sangat cocok ketika digunakan acara rombongan. 

Aini, salah seorang warga Lebak yang pernah mencicipi hidangan makanan di Dapur Samin Bunda Mirfat mengaku, jika rumah makan dengan konsep Timur Tengah ini cukup digemari pengunjung.  Karena, tidak sedikit pengunjung yang berdatangan untuk melakukan acara makan-makan di rumah makan tersebut.

"Iya, saya juga sering makan di Dapur Samin Bunda Mirfat. Makannya ala Timur Tengah, rasanya enak dan tempatnya juga indah," ungkapnya, Sabtu (22/7/2023). 

 

Foto: Pengunjung Dapur Samin Bunda Mirfat, Lebak, Banten. (Ist.)

Salah satu rumah makan di Kelurahan Cijoro Pasir, Rangkasbitung, Lebak menyediakan berbagai menu makanan ala Timur Tengah. Selain itu, konsep rumah makannya juga nuansa ala Timur Tengah. Di tempat ini para pengunjung dapat menikmati  makanan seperti aneka kurma, Cinnama Roll, Halyat Nahl dan Fatayer Aghma bersama anggota keluarga. 

Tak hanya itu, nuansanya pun dibuat semirip mungkin dengan kondisi di daerah timur tengah. Usai mencicipi makanan para pelanggan juga bisa berswafoto di tempat yang instragramable dengan nuansa Timur Tengah.

Dengan hamparan karpet jumbo dan tempat duduk yang rendah, para pengunjung dengan lahap menikmati aneka makanan arab, seperti Cinnaman Roll, Halyat Nahl, Fatayer Aghma, Samosa dan Samin.  Di rumah makan ini juga bisa menampung ratusan pengunjung sekaligus. Karena lokasinya cukup luas dan indah.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT