ADVERTISEMENT

Konsultasi Fengshui Suhu Acay, Terawang Usaha Makanan hingga Berkebun

Minggu, 9 Juli 2023 05:48 WIB

Share
Foto: Konsultasi Fengshui Suhu Acay. (Ist.)
Foto: Konsultasi Fengshui Suhu Acay. (Ist.)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

SUHU Acay yang tinggal di Pekanbaru
memberi kesempatan pembaca Poskota
untuk bertanya berbagai masalah mulai
dari usaha, jodoh, rumah tangga dsb.

Sertakan tanggal dan tahun lahir. Pertanyaan dikirim melalui nomor telepon redaksi: 0813 8801 6715

Pertanyaan Fengshui Suhu Acay

• Selamat pagi Suhu Acay. Kenalkan nama saya Jennifer, kelahiran 7 Juli 1968 di Lampung. Sehari-hari salah bekerja sebagai sales di salah pengembang terkenal di tanah air. Saya merasa sudah banyak yang dihasilkan di tempat kerja ini, di antaranya bisa membeli rumah dan mobil. Mohon penerawangan Suhu Acay, kira-kira sampai usia berapa saya bisa bekerja di tempat itu. Apalagi, semua teman juga enak dan lingkungan kerja nyaman. Terima kasih.

JAWABAN:
Salam kebajikan  Kak Jennifer.  Elemnt Kak Jenifer unsur tanah, Secara fengshui kerjaan sekarang sudah baik, untuk 3 tahun ke depan masih bagus. Saya lihat Kak Jennifer dapat kepercayaan dari perusahaan, Semoga karier Kak Jennifer akan terus meningkat. Saran saya jangan pindah atau cepat pensiun, Kak Jennifer bisa usaha sampingan berkebun, buka usaha jual makanan ini lebih baik untuk nambah hasil ekonomi. Semoga Kak Jenifer sehat selalu dan diberi rejeki yang besar.

• Salam sehat Suhu Acay. Nama saya Rahman, kelahiran 9 Agustus 1998. Saya dipercaya membantu orangtua untuk menekuni bisnis bidang transportasi dan makanan atau kuliner. Sudah 3 tahun ini saya membantu orangtua dan nyaman-nyaman saja. Mohon penerawangan Suhu Acay, bisnis keluarga saya. Selain itu, bagaimana dengan jodoh saya. Apa saya harus cepat menikah? Terima kasih.

JAWABAN:
Salam sejahtera untuk Bang Rahman. Perilaku Bang Rahman  sangat mulia hati  karena bisa membantu usaha orang tua, Lanjutkan terus dan kalau bisa dikembangkan lagi bisnisnya, Element Bang Rahman unsur tanah, paling cocok kalau  kembangkan usaha di bidang kuliner, Pasalnya, kuliner ini sangat cocok buat Bang Rahman, Semoga Bang Rahman sukses selalu.

• Selamat malam Suhu Acay. Saya bernama Cuntoro, kelahiran Jakarta 16 Oktober 1976. Saya bekerja di salah satu perusahaan nasional di bidang jasa. Kerja ini sudah saya lakoni selama 20 tahun dan enjoy-enjoy saja, dalam artian bisa menjadi sandaran hidup. Kalau istri mau membantu usaha, kira-kira bidang apa yang pas untuk keluarga kami. Saya punya dua anak yang masih SMA dan kuliah. Terima kasih.

JAWABAN:
Salam sehat selalu Pak Cuncoro. Element Bapak unsur api. Saya lihat usaha yang bagus buat istri buka toko makanan,  sembako atau usaha toko pecah belah/perabot. Semoga Pak Cuntoro dan istri makin sukses dalam dunia usaha. ***

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT