Direktur Eksekutif Yoon: “Saya sebelumnya menawari CEO Ahn Sung Il pembelian 20 miliar won (sekitar $15,3 juta).”
CEO Jun Hong Joon: “Saya belum pernah mendengarnya.”
Direktur Eksekutif Yoon: “Anda belum pernah mendengarnya?”
CEO Jun Hong Joon: “Ya.”
CEO Jun Hong Joon: “Apa itu pembelian?”
Direktur Eksekutif Yoon: “Tidak, label itu.”
CEO Jun Hong Joon: “Bagaimana dengan labelnya?”
Direktur Eksekutif Yoon: “Yaitu, kami biasanya mengungkapkannya saat kami mengambil alih anak-anak. [Itu] yang kita bicarakan.”
CEO Jun Hong Joon: “Tidak, tidak.”
Diproduksi oleh agensi kecil ATTRAKT, girl grup FIFTY FIFTY memperoleh popularitas besar ketika versi bahasa Inggris dari lagi 'Cupid' dirilis pada 24 Februari dan menjadi viral di TikTok. Mereka mencetak rekor baru untuk girl grup K-pop dengan memasuki tangga Lagu US Billboard HOT 100 dan UK Official Singles Chart Top 100 selama 14 minggu berturut-turut.
Melanjutkan momentum tersebut, grup ini juga ikut menyanyikan OST dari film Hollywood mendatang 'Barbie'. Sebelum kesuksesan yang diraih FIFTY FIFTY lewat lagu 'Cupid', hanya lagu-lagu artis dari agensi besar seperti HYBE, SM, dan YG yang dapat mencapai tangga lagu Billboard dan Official Single Chats. Itulah mengapa banyak orang di industri musik menyebut FIFTY FIFTY sebagai "keajaiban bagi agensi kecil dan menengah" dan mendukung mereka.
Keberhasilan ini dimungkinkan oleh dukungan besar dari agensi mereka, ATTRAKT. Karena uangnya tidak cukup untuk merilis album fisik FIFTY FIFTY, CEO Jeon bahkan menjual jam tangan Rolex, mobil pribadi, dan bahkan mobil manajer yang telah bekerja lama di perusahaannya.