ADVERTISEMENT

Aksi Freestyle Basket Asal Hungaria Beratraksi di Kokas

Sabtu, 1 Juli 2023 11:47 WIB

Share
Foto: Tujuh Freestyle Basket asal Hungaria di Slam Dunk Festival Mal Kota Kasablanka, Jakarta Selatan hibur pengunjung. (Ist.)
Foto: Tujuh Freestyle Basket asal Hungaria di Slam Dunk Festival Mal Kota Kasablanka, Jakarta Selatan hibur pengunjung. (Ist.)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID  – Musim libur sekolah Mall Kota Kasablanka bersama dengan IBL dan Footlocker siap menemani liburan sekolah dengan menghadirkan aksi freestyle bola basket yakni Indonesia Slamdunk Festival yang digelar di Grand Atrium, Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, pada 23 Juni-16 Juli 2023.

Dengan menghadirkan show International Basketball Slamdunk Freestyle Dungkings asal Hungary, event Indonesia Slamdunk Festival pastinya akan ada banyak keseruan.

Beragam penampilan menarik tentunya menjadi pembuka di Indonesia Slamdunk Festival pada 25 Juni 2023 mulai dari Celebrity Match antara IBL dengan Happy Ballers hingga penonton dapat menyaksikan langsung opening show International Basketball Freestyle Dunkings Show from Hungary pada 30 Juni 2023! Tidak hanya itu, kurang lengkap jika selama libur sekolah tidak ada kompetisi basketball.

“Kota Kasablanka bersama dengan Footlocker gelar 3x3 competition pada 13, 14 dan 16 Juli 2023 dengan beragam kategori umur. Sehingga, harapannya dengan terselenggara event ini dapat menjadi ruang bagi para peserta dan pengunjung untuk mengisi hari yang produktif lewat mengekspresikan bakat dan kemampuan yang dimiliki di bidang basketball.” ujar Lusiana selaku Direktur Kota Kasablanka.

Penampilan International Basketball Freestyle Dunkings Show from Hungary, bisa pengunjung saksikan pada 30 Juni, 1-2 Juli, dan 4-9 Juli 2023 pukul 14.00, 16.00, dan 18.00 WIB di Grand Atrium Kota Kasablanka.

Keseruan Indonesia Slamdunk Festival tidak berhenti disitu saja, disusul adanya IBL Slam Activities setiap akhir pekan di tanggal 26-27 Juni dan 1, 8 & 15 Juli 2023 mulai dari meet & greet dengan IBL Players, coaching clinic, 1x1 women exhibition & freestyle challenge, hingga 3x3 men exhibition & 3 points contest.

Pada 10-12 Juli 2023 akan ada 3 Days Fun with Rockstar Academy seperti 3x3 basketball, cheer, singing competition, dance open class, mini games dan moving class menyenangkan di libur sekolah.

Pengalaman berolahraga mulai dari core motion class, body combat class, dan body jam class yang menyenangkan bersama Celebrity Fitness pada 29 juni 2023 pukul 13.00 WIB. Selain itu ada Cheerleader Competition oleh The A Team Cheerleading yang ikut memeriahkan Indonesia Slamdunk Festival pada 15 Juli 2023. 

Ditutup dengan pertunjukan Cheerleader oleh Indonesia Dream All Stars yang super menakjubkan. Selama periode Indonesia Slamdunk Festival dari 23 Juni–16 Juli 2023, semakin untung bagi pengunjung yang berbelanja minimal Rp 1 juta di seluruh tenant Sport Fashion Kota Kasablanka berkesempatan mendapatkan hadiah menarik.

Hanya dengan menukarkan struk belanja melalui PG Card APP dan di seluruh Concierge Kota Kasablanka, pengunjung bisa mendapatkan topi hingga jam tangan. (Ril)
 

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT