Link Streaming The Idol HBO Sub Indo Episode 1-6, Dibintangi oleh Jennie BLACKPINK hingga Lily-Rose Depp
Selasa, 6 Juni 2023 08:47 WIB
Share
Link Nonton The Idol Episode 1-6 di HBO Sub Indo (Instagram/theidol)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Serial The Idol yang dibintangi oleh Jennie BLACKPINK hingga Abel The Weeknd tayang perdana sejak Minggu, 4 Juni 2023 kemarin. Berikut link streaming The Idol di HBO sub Indo.

Jadwal tayang serial The Idol yang sudah tayang sejak kemarin, dapat segera ditonton oleh penggemar yang telah lama menanti. Nonton streaming The Idol di HBO sub Indo secara legal.

Sebelum menuju link streaming The Idol HBO sub Indo, simak terlebih dahulu sinopsis atau gambaran singkat tentang serial The Idol yang banyak dinantikan ini.

Serial The Idol diciptakan oleh Abel Tesfaye dan Sam Levinson, orang yang sama yang membuat serial populer lainnya, Euphoria.

Serial ini menggandeng Lily-Rose Depp sebagai pemeran utama yang kisahnya akan berkembang menjadi momen romantis bersama Abel The Weeknd.

Selain itu, The Idol turut bertabur bintang lain seperti Troye Sivan, Jennie BLACKPINK, Moses Sumney, dan masih banyak lagi.

The Idol mengisahkan tentang perempuan bernama Jocelyn yang bertekad kuat mengembalikan statusnya sebagai bintang pop terhebat usai mengalami kecelakaan mental yang menghancurkan tur terakhirnya.

Dalam perjalanan dan perjuangannya tersebut, ia bertemu dengan Tedros. Lelaki dengan masa lalu yang kelam.

Tedros merupakan sosok mengerikan, seorang pemimpin aliran atau sekte sesat. Yang menarik, salah satu pengikut aliran tersebut adalah karakter Dyanne, diperankan oleh Jennie BLACKPINK.

Serial ini memperlihatkan berbagai hal yang cukup mengundang perhatian para penggemar, seperti gemerlap dunia malam, obat-obatan terlarang, dan banyak adegan dewasa.

Halaman
1 2
Reporter: Mitha Aullia
Editor: Mitha Aullia
Sumber: -