ADVERTISEMENT

Mulai Debut Akting, Penggemar Terkejut Melihat Adegan Tarian Sensual Jennie BLACKPINK di The Idol

Selasa, 6 Juni 2023 12:55 WIB

Share
Jennie BLACKPINK The Idol (Instagram/jennierubyjane)
Jennie BLACKPINK The Idol (Instagram/jennierubyjane)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Jennie BLACKPINK resmi debut akting lewat serial The Idol yang tayang perdana di HBO pada Minggu, 4 Juni 2023.

Penggemar dibuat heboh kala menyaksikan adegan Jennie BLACKPINK di The Idol. Rapper girlgroup BLACKPINK ini melebarkan sayap ke industri film dan debut akting dengan nama panggung Jennie Ruby Jane.

Penayangan perdana serial Jennie BLACKPINK The Idol telah dinantikan oleh banyak penggemarnya. Diketahui, serial tersebut telah memulai syuting sejak tahun lalu. Serial The Idol digarap oleh Abel The Weeknd bersama Sam Levinson, pencipta serial populer Euphoria.

Adegan Jennie BLACKPINK di The Idol episode satu yang tayang kemarin, sukses menarik perhatian penggemar dan khalayak publik.

Pasalnya, Jennie BLACKPINK terlihat melakukan dance atau tarian sensual bersama sejumlah pria.

Dalam adegan tersebut, tampak Jennie yang tampil sederhana dalam balutan celana pendek hitam dan tanktop abu-abu crop top. Dengan riasan wajah tipis membuat terlihat cantik alami.

Penggemar dibuat terkejut kala melihat Jennie BLACKPINK menari sensual dengan beberapa pria. Alhasil, adegan seksi dari Jennie tersebut menjadi bahan perbincangan penggemar di media sosial.

Tak sampai situ saja, Jennie BLACKPINK juga terlihat berada di sauna bersama Lily-Rose Depp dalam balutan handuk. Setelahnya, terdapat pula adegan ia dan Lily-Rose Depp yang pergi ke club malam dan menari bersama.

Mengenai adegan tarian seksi, Jennie BLACKPINK mengaku bahwa ia tak memiliki banyak waktu untuk berlatih tarian dalam serial tersebut.

Meski begitu, debut akting Jennie BLACKPINK The Idol mendapat banyak pujian dari penggemar Internasional. Jadi, sudah menonton akting Jennie BLACKPINK di serial The Idol?

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Mitha Aullia
Editor: Mitha Aullia
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT