Jennie BLACKPINK Ungkap Banyak Adegan Dirinya Menari Sensual di Serial The Idol
Senin, 5 Juni 2023 15:12 WIB
Share
Jennie BLACKPINK Ungkap Banyak Adegan Dirinya Menari Sensual di Serial The Idol (lst)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Jennie BLACKPINK baru saja debut sebagai aktris lewat perannya sebagai Dyanne di serial 'The Idol'.

Serial televisi asal Amerika berjudul 'The Idol' baru saja menyayangkan episode perdananya sejak 4 Juni 2023 lalu.

Dalam serial debutnya di The Idol, Jennie BLACKPINK beradu akting dengan beberapa selebriti papan atas diantaranya, Lily Rose Depp, The Weekend, Troye Sivan dan masih banyak lagi.

Setelah perilisannya, banyak potongan adegan yang menampilkan sosok Jennie di film tersebut.

Potret cuplikan serial The Idol yang dibintangi oleh Jennie BLACKPINK (Twitter/@jnsource)

Dalam salah satu cuplikan yang beredar di sosial media, Jennie terlihat sedang berlatih koreografi dengan para penari lainnya.

Wanita yang debut sebagai aktris dengan nama Jennie Ruby Jane itu bahkan melakukan tarian sensual yang sangat seksi dengan pose menggoda.

Jennie mengungkap jika dirinya memiliki banyak adegan menari di serial The Idol. Meski demikian, ia tak mau membeberkan spoiler lebih banyak lagi mengenai jalan cerita The Idol.

“Aku harus menari cukup banyak untuk serial ini, yang ternyata keluar dengan begitu natural. Yah, begitulah. Aku hanya mau bilang, selamat menikmati serial ini untuk menemukan (bagaimana aku menari) di sana,” ungkap Jennie dikutip dari YouTube Extra TV (5/6/2023).

Meski sempat menuai kontroversi terkait adegan sensual di dalam serial The Idol, namun para penggemar rupanya tetap terlihat sangat antusias menantikan penampilan Jennie pada debutnya di dunia peran.