ADVERTISEMENT

RAMALAN ZODIAK Asmara dan Karier, Rabu, 31 Mei 2023: Gemini, Kebahagiaan yang Anda Berdua Alami Merupakan Suatu Jenjang Tidak Mudah Dalam Membangunnya

Rabu, 31 Mei 2023 10:50 WIB

Share
Lambang Zodiak. (ist)
Lambang Zodiak. (ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Hubungan Asmara: Jika semua Anda masukkan ke dalam hati maka kapan akan bisa merasakan suasana tenang penuh kedamaian? Ingatlah bahwa kegelisahan yang dirasakan selama ini karena ulah diri sendiri yang terlalu mendengarkan omongan orang sehingga timbul prasangka buruk kepada Si Dia.

Karier: Jangan terkesan boros karena mudah mengeluarkan uang.

7. Zodiak Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Hubungan Asmara: Ketenangan akan bisa tercipta jika kedua belah pihak bisa saling menjaga dan mengisi, bukannya sama-sama keras kepala yang menyebabkan hubungan menjadi terus memanas dan tak ada tenangnya.

Hindari perselisihan walaupun mungkin Anda merasa berada di pihak yang benar, dinasehati saja secara pelan-pelan tanpa harus menyinggung hati dan perasaannya.

Karier: Ujian baru terpampang di hadapan Anda maka cobalah untuk lebih sabar dan tenang di dalam menelaah setiap permasalahan yang ada.

8. Zodiak Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Hubungan Asmara: Si Dia sudah jauh berubah dibanding hari-hari kemarin dimana dirinya sekarang berusaha mendengarkan setiap apa yang Anda ucapkan maka dari itu berusahalah untuk tetap bersikap yang membuatnya nyaman dan jangan terus memberi kritikan yang seolah-olah mencari kesalahan dan kekurangan yang ada pada dirinya.

Karier: Tak ada salahnya untuk rajin melakukan koreksi atas laporan mereka bagaimanapun jika sudah urusan uang maka semua bisa terjadi.

9. Zodiak Aries (19 Februari - 20 Maret)

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT