ADVERTISEMENT

RAMALAN ZODIAK Asmara dan Karier, Jumat, 26 Mei 2023: Pisces, Cinta yang Tulus darinya Janganlah Sampai Anda Anggap Angin Lalu

Jumat, 26 Mei 2023 14:39 WIB

Share
Lambang Zodiak. (ist)
Lambang Zodiak. (ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Hubungan Asmara: Meski sikapnya kurang menyenangkan sebaiknya Anda tetaplah bersabar dan jangan ikuti hati panas agar suasana di hari ini tetap tenang dan terhindar dari perselisihan ataupun cekcok mulut yang tak ada gunanya tersebut.

Karier: Sebisa mungkin kebutuhan penting segera saja diselesaikan dan jangan menundanya.

7. Zodiak Aquarius

Hubungan Asmara: Kebiasaan melakukan koreksi terhadapnya sesekali tidak ada masalah namun jika terlalu sering maka dirinya akan merasa risih juga dan akhirnya timbul ucapan pedas darinya, sebisa mungkin untuk tidak ikut campur urusannya jika memang tidak diminta untuk membantunya.

Karier: Jangan hanya berpangku tangan menunggu order datang karena hasilnya tentu jauh berbeda jika Anda mau turun kelapangan.

8. Zodiak Pisces

Hubungan Asmara: Cinta yang tulus darinya janganlah sampai Anda anggap angin lalu saja bagaimanapun perasaan cinta itu lama kelamaan akan memudar jika tidak terus dijaga dan selalu diganggu oleh sikap egois yang selalu mendatangkan luka di hatinya, sadari hal ini sebelum semuanya menjadi terlambat.

Karier: Tetap teliti dan berhati-hati di dalam menerima tawaran dari orang lain karena memang tak semuanya mendatangkan keuntungan.

9. Zodiak Aries

Hubungan Asmara : Dirinya mulai banyak yang mengincar nya walaupun tak ada maksud Si Dia untuk pindah ke lain hati akan tetapi tetap saja akan menimbulkan perasaan was-was apalagi jika sikap Anda kurang begitu baik dan selalu membuat masalah dengannya.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT