Desta Cabut Gugatan Cerai Talak ke Natasha Rizki, Humas PA Jaksel: Belum Ada Surat Pencabutan
Selasa, 23 Mei 2023 08:45 WIB
Share
Desta dan Natasha Rizki. (instagram/@desta80s)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Gonjang-ganjing rumah tangga pasangan selebritis Desta dan Natasha Rizki hingga kini masih ramai dibicarakan publik, terlebih selama 10 tahun berumahtangga keduanya nampak adem ayem, jauh dari gosip miring.

Desta diketahui melayangkan gugatan cerai talak terhadap Natasha Rizki pada 11 Mei 2023 lalu melalui Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Keduanya bakal menjalani sidang perdana dengan agenda mediasi pada 29 Mei mendatang.

Di tengah kabar perceraian Desta dan Natasha Rizki beredar kabar bahwa sang sahabat Desta, Vincent Rompies itu mengatakan jika Desta akan mencabut gugatan cerai.

Namun, menurut Taslimah, Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, hingga Senin (22/5/2023) belum ada cabutan gugatan cerai dari pihak Desta.

"Sidang diagendakan tanggal 29 Mei. Ditelusuri belum ada surat pencabutan gugatan," kata Taslimah.

"Kalau jadwal sidang sudah ditentukan maka pihak yang ingin mencabut perkaranya bisa diajukan saat persidangan. Kalau belum ada tanggal persidangan perkara bisa dicabut sebelum ada jadwal," sambungnya.

Taslimah lantas menjelaskan bahwa Desta masih memiliki kesempatan untuk berdamai bila sama-sama setuju kembali bersatu saat sidang mediasi.

Desta. (instagram/@desta80s)

"Sidang 29 Mei nanti didamaikan baru lanjut mediasi. Kalau memang saat didamaikan bisa langsung dicabut perkara tanpa perlu sidang mediasi," imbuhnya.

Halaman
1 2