Gerah Keluarganya Difitnah, Desta Akhirnya Buka Suara Usai Gugat Cerai Natasha Rizky

Sabtu, 27 Mei 2023 11:03 WIB

Share
Desta Buka Suara Tanggapi Isu Miring Soal Perceraian Rumah Tangganya (Instagram/desta80s)
Desta Buka Suara Tanggapi Isu Miring Soal Perceraian Rumah Tangganya (Instagram/desta80s)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Beberapa waktu lalu, jagat maya dibuat heboh dengan isu perceraian Desta dan Natasha Rizky. Usai lama bungkam terkait kabar dirinya gugat cerai sang istri, kini akhirnya Desta buka suara.

Seperti yang diketahui, setelah kabar Desta gugat cerai istri, Natasha Rizky, berbagai spekulasi muncul seiring dengan dugaan-dugaan penyebab mereka berdua memutuskan bercerai.

Tak jarang, dugaan negatif pun muncul dan membuat hadir isu miring terkait alasan Desta dan Natasha Rizky bercerai. Padahal, dari kedua belah pihak pun tidak ada yang membuka suara memberikan penjelasan sebenarnya.

Salah satu dugaan yang muncul adalah perselingkuhan yang dilakukan oleh Desta. Warganet heboh membicarakan Desta yang diisukan berselingkuh dengan perempuan bernama Gege Elisa. 

Dari dugaan tersebut, nama keduanya melejit di media sosial dan jadi bahan perbincangan hangat.

Setelah bungkam cukup lama, akhirnya Desta buka suara dan seakan menepis kabar miring yang datang tentang dirinya serta keluarga.

Melalui Instagram story, Desta menuliskan bahwa ia merasa difitnah usai kabar perceraiannya ramai di publik.

"Semoga pembuat fitnah, yang percaya fitnah, yang ikut menyebarkan fitnah kepada saya, @natasharizkynew dan keluarga saya, semua fitnah itu bisa berbalik ke diri dan keluarganya, amin," tulis Desta lewat akun Instagramnya, seperti dikutip pada Sabtu, 27 Mei 2023.

 

Klarifikasi Desta Melalui Instagram Stories (Instagram/desta80s)

Halaman
Reporter: Mitha Aullia
Editor: Mitha Aullia
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar