ADVERTISEMENT

Obrolan Warteg: Bu Cinta Bidik Senayan

Selasa, 16 Mei 2023 07:17 WIB

Share

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

SETELAH Gubernur Jabar, Ridwan Kamil berlabuh ke Partai Golkar, sebagai Wakil Ketua Umum, kini giliran sang istri, Atalia Praratya yang akrab disapa Bu Cinta.

Bukan hanya sebagai kader Golkar, Bu Cinta juga menjadi caleg DPR RI dari dapil Jawa Barat 1 ( Kota Bandung dan Kota Cimahi).

Terjun ke masyarakat sebenarnya bukan hal baru bagi Bu Cinta.Bukan saja karena sebagai istri walikota dan gubernur yang harus sering mendampingi suami berinteraksi dengan masyarakat, sebagai Ketua Tim Penggerak PKK, ia juga aktivis kemasyarakatan dan kemanusiaan.

Bu Cinta, wanita berpendidikan dengan gelar kotor ilmu komunikasi ini, selain sebagai dosen, juga masih menulis sejumlah buku.

“Sudah berpendidikan tinggi, inspiratif, cantik dan gaya fashion yang stylish.Pokoknya paket komplit dech..” kata Heri, mengawali obrolan warteg usai maksi bersama sohibnya, mas Bro dan Yudi.

“Semuanya sudah ada, lantas apa yang dicari dengan terjun ke dunia politik ya?’ kata Yudi.

“Kalau soal itu yang lebih tahu tentu Bu Cinta sendiri,” kata mas Bro.

“Pak Ridwan Kamil sebagai suami, tentu tahu juga mas. Sebagai istri tentunya akan meminta restu kepada suami sebelum terjun ke politik, sebelum melangkah ke Senayan” sela Ayu Bahari, pemilik warteg.

“Betul juga Yu. Kabarnya Bu Cinta sudah mendapat restu dari sang suami untuk masuk Golkar dan nyaleg,” kata Yudi.

“Restu suami itu wajib mas, agar mendapat berkah. Dengan restu suami akan menambah kekuatan tersendiri sebelum melangkah,” tambah Ayu.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT