ADVERTISEMENT

Obrolan Warteg: Jika Cak Imin Legowo

Sabtu, 13 Mei 2023 06:19 WIB

Share

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) seperti dijelaskan ketumnya, Muhaimin Iskandar (Cak Imin), menegaskan komitmennya untuk mendukung koalisi bersama Partai Gerindra mengusung Prabowo Subianto sebagai calon presiden. Cak Imin juga legowo, jika posisi capres untuk Prabowo.

Hal itu disampaikan Cak Imin, usai bersilaturahmi dengan Wakil Presiden ke-9 RI, Hamzah  Haz, Kamis (11/5/2023). Sebelumnya Cak Imin juga bersilaturahmi dengan Jusuf Kalla.

Tujuannya sama guna mendapatkan nasihat dan masukan untuk maju ke Pilpres 2024.Bahkan kepada Hamzah Haz, Cak Imin mengaku minta nasihat, gimana caranya agar bisa menjadi wapres.

“Boleh jadi yang diincar sekarang bukan lagi kursi RI-1, tapi RI-2,” kata Heri mengawali obrolan warteg usai maksi bersama sohibnya, mas Bro dan Yudi.

“Sepertinya begitu. Cak Imin pun tidak membantahnya. Makna legowo menyerahkan posisi capres kepada Prabowo, sebagai sinyal legowo juga jika ditempatkan pada posisi cawapres,” kata mas Bro.

“Kabarnya, Cak Imin dikasih doa dan cara- caranya oleh Hamzah Haz biar menjadi wapres,” tambah Yudi.

“Semoga diamalkan dan dikabulkan doanya,” kata Heri yang dijawab “Aamiin” oleh sohibnya.

“Saya juga ikut mengaminkan,” sela Ayu Bahari, pemilik warteg.

“Betul Yu, siapapun yang hendak maju ke Pilpres, kita doakan. Ada  Anies Baswedan, Ganjar Pranowo dan Prabowo Subianto yang maju sebagai capres. Juga yang mau jadi cawapres,” tambah Yudi.

“Iya semua kita doakan. Tidak pilih – pilih. Soal siapa nanti yang doanya dikabulkan, itu soal lain. Bukan menjadi domain kita lagi,” ujar Heri.

Halaman

ADVERTISEMENT

Editor: Deny Zainuddin
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT