ADVERTISEMENT

Fengshui Suhu Acay: Apa Pekerjaan, Usaha yang Cocok dengan Unsur Tanah dan Kayu

Minggu, 14 Mei 2023 05:00 WIB

Share
Suhu Acay. (Ist)
Suhu Acay. (Ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Pertanyaan Suhu  Acay

•    Selamat   sore Suhu Acay.  Perkenalkan saya Wati, lahir 23 Maret 1964. Saya janda yang pengangguran dan ingin usaha. Kira-kira usaha apa yang cocok untuk saya yang hampir kepala 60. Mohon diterawang agar saya bisa membantu kehidupan keluarga. Terima kasih.

JAWABAN:

Salam kebajikan Bu Wati. Semangat terus dan jangan pernah lelah untuk usaha.  Element  Bu Wati unsur kayu,  yang cocok usaha jual kue  basah, atau  buka toko sembako. Selain itu, usaha jual bahan kue juga bagus. Semoga Bu Wati bisa sukses selalu.

 

 

•   Perkenalkan nama saya Udin lahir 8 Juni 1968. Saya karyawan di restoran jabatannya kurir pengantar pesanan. Apakah saya sudah cocok kerja di sini. Apakah dilanjut terus atau berhenti kerja. Mohon arahan  dan penerawangannya. Bila saya usaha dagang, kira-kira bisnis apa yang cocok. Terima kasih.

JAWABAN:

Salam sejahtera Pak Udin. Element Bapak unsur tanah. Kerja  di tempat sekarang sudah cocok. Untuk tambahan usaha kecil-kecilan boleh buka jual kantin makan, ataupun usaha jual buah-buahan, pembesaran ikan lele atau gurami juga bagus. Semoga Pak Udin semangat dan sukses selalu. 

•  Pagi Suhu Acay. Nama saya Hartoyo, kelahiran 2 Agustus 1976. Semula saya bekerja sebagai salah satu konsultan pajak di kawasan Jakarta Barat. Namun sejak 2 tahun ini saya banting setir menjalani bisnis pupuk padi ke sejumlah wilayah di Pulau Jawa. Hasilnya lumayan. Kira-kira prospek masa depan tempat saya kerja bagaimana. Mohon penerawangan Suhu Acay. Terima kasih.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT