Konsultasi Fengshui Suhu Acai, dari Suami Istri Susah Maju hingga Usaha Sepi

Minggu, 19 Maret 2023 06:00 WIB

Share
Foto: Suhu Acai. (Dok. Pribadi)
Foto: Suhu Acai. (Dok. Pribadi)

SUHU Acai yang tinggal di Pekanbaru memberi kesempatan pembaca Poskota untuk bertanya berbagai masalahmu lai dari usaha, jodoh, rumah tangga dsb. Sertakan tanggal dan tahun lahir. 

Pertanyaan dikirim melalui nomor telepon redaksi: 0813 8801 6715

•    Salam sehat Suhu Acai. Nama saya Dini kelahiran 11 Agustus 1974 menikah dengan suami yang kelahiran 9 September 1969. Kenapa sampai 23 tahun saya menikah dengan suami kehidupan tidak pernah maju, rejeki susah, suami panas terus gampang marah walau persoalan kecil . Apakah saya berjodoh dengan suami ? Solusinya apa agar rejeki kami meningkat dan bisa beli rumah serta bisa bayar utang. Usaha kami bangkrut, kerja gaji kecil cukup makan aja. Terima kasih Suhu Acai, mohon solusinya. 

 

JAWABAN;
     Salam sejahtera Bu Dini. Element Ibu unsur kayu, suami unsur tanah. Secara fengsui keduanya bisa cocok dan sukses dalam usaha. Saat ini Bu Dini masih berjodoh dengan suami. Bersabar dan banyak berdoa, jangan sering ribut dalam rumah tangga karena mempengaruhi rejeki yang akan datang.  Saran saya rumah Bu Dini pelihara ikan hias di ruang keluarga. Semoga usaha makin membaik, perkuat ibadah Bu Dini dan suami. Usaha yang cocok buka toko sembako, kantin/kedai kopi atau percetakan alat tulis. Semoga Bu Dini dan keluarga sehat dan sejahtera selalu.

•    Selamat malam Suhu Acai. Nenek saya bernama Ibu Aminah, kelahiran 15 Mei 1954. Dia punya usaha warung sembako di rumah. Kenapa makin ke sini makin sepi hingga membuat nenek saya sedih. Mohon diterawang ada apa dan bagaimana cara nya untuk kembali normal. Terima kasih. 

JAWABAN;
     Salam kebajikan Bu Aminah. Element Ibu unsur kayu. Usaha sekarang sudah 
 cocok. Makin sepi karena barang dagangan Bu Aminah tidak lengkap.  Saran saya perlengkap lagu barang jualan Ibu ,dan selalu siramkan air jeruk purut di depan teras kedai. Jangan lupa berdoa du sesuai kepercayaan Bu Aminah. Semoga warung Bu Aminah bisa ramai lagi.

•    Selamat pagi suhu Acai. Saya punya adik bernama Teguh lahir 31 Oktober 1971. Sekarang ini adik saya baru punya masalah bertubi-tubi, di antaranya terkena berbagai macam penyakit yang ada di dalam tubuhnya. Selain itu, kondisi rumah tangganya sedang goyah. Mohon diterawang sebenarnya apa yang sedang terjadi dengan adik saya tersebut. Terima kasih.

JAWABAN;
      Salam sehat selalu p
Pak Teguh. Elemnt Bapak unsur logam. Mohon maaf kalau saya salah, penyakit di badan Pak Teguh murni sakit medis.  Pola hidup Pam Teguh yang  dulu tidak dijaga dengan baik. Saran saya pihak keluarga mensupport Pak Teguh untuk dikasih semangat lagi melawan penyakit di badannya,  maag dan asam lambung sudah parah. Sehingga bisa stres sendiri. Saran saya rutin konsul ke dokter spesialis. Sehat selalu Pak Teguh.

•    Selamat pagi Suhu Acai. Nama saya Syamsudin, lahir 5 November 1966 dan baru dua bulan ini pensiun. Sebelum pensiun, saya sering membantu istri jualan sembako di antaranya telur, beras dan lainnya. Mohon penerawangan Suhu Acai, apa usaha kami ini pas dengan fengshui. Terima kasih.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar