Konsultasi Fengshui Suhu Acai Asmara hingga Mau Mudik

Minggu, 16 April 2023 06:28 WIB

Share
Foto: Konsultasi Fengshui, Suhu Acai. (Dok. Pribadi)
Foto: Konsultasi Fengshui, Suhu Acai. (Dok. Pribadi)

Pertanyaan Fengshui Suhu Acai

^ Selamat malam Suhu Acai. Nama saya Nurita, lahir 24 April 1991 dan pacar saya, Jhony, kelahiran 5 Agustus 1991, berarti kami lahir di tahun sama. Saya sedang menghadapi masalah dengan pacar. Ia berubah sejak 2 bulan lalu kami tidak jadi tunangan karena ada masalah besar yang melibatkan keluarganya. Sudah sebulan ini dia bersama saya, namun dia tidak pernah mengajak saya keluar. Sifatnya juga sangat berubah. Saya berpikiran dia mempunyai perempuan lain, namun takut bilang ke saya. Saya hanya ingin kepastian kelangsungan hidup saya. Mohon penerawangan Suhu Acai atas masalah yang kami hadapi. Terima kasih. 

JAWABAN:
Salam cinta kasih Kak Nurita. Kelahiran Kak Nurita dan pacar sama-sama element logam. Hubungan pacaran maupun sudah berkeluarga pasti ada pasang surutnya setiap masalah. Saya terawang tenangkan dulu hati Kak Nurita dan banyak berdoa. Kalau jodoh pasti makin mendekat, tapi sebaliknya kalau bukan jodoh akan sendrinya menjauh. Saran saya Kak Nurita bersabar dulu, nanti ada waktunya Kak Nurita dapat jawaban yang sebenarnya dari pacar. Biar dia selesaikan dulu masalah keluarganya. Semoga Kak Nurita dan pacar bisa komunikasi lagi dengan baik. 

^ Salam sehat untuk Suhu Acai. Nama saya Gouw Sin Tjiang, lahir 2 Desember 1961, hari Sabtu, sio kerbau. Sehari-hari saya narik Bajaj roda tiga. Mau tanya Suhu Acai, kenapa saya narik Bajaj tidak pernah ada lebihnya. Sedangkan para pendatang /sopir Bajaj yang lain bisa kirim uang ke kampung dan bisa ngontrak. Sedangkan saya tidak bisa kirim uang ke kampung. Tidur aja, saya  di dalam Bajaj, makan kadang satu hari doang. Mohon penerawangan Suhu Acai. Apa yang saya harus dilakukan biar narik Bajaj saya menghasilkan uang yang cukup untuk menghidupi keluarga sehari-hari. Sepertinya Bajaj yang saya pakai ada yang kerjain, hingga penumpang sepi. Terima kasih.

JAWABAN:
 Salam kebajikan Acek Gouw. Element Cek Gouw unsur logam, cocok narik bajai, bengkel sepeda atau motor. Saya terawang bajaj Cek Gouw tidak ada gangguan dibikin org. Cuma rejekinya yang belum kesampaian. Saran saya Cek Gouw mandikan bajaj dengan air kelapa muda dicampur dengan bunga 7 macam, berdoa menurut kepercayaan Cek Gouw. Setelah itu percikkan semua air kelapa dan bunga sekeliling bajaj. Semoga Cek Gouw bisa sukses selalu. Amitofo. 

^ Selamat pagi Suhu Acai. Nama saya Ryan Wijaya, tanggal lahir 19 Februari 1980. Saya ingin usaha mandiri untuk menghidupi keluarga. Kira-kira karir atau usaha apa yang bagus dan cocok untuk saya. Apakah ada yg menghalangi rejeki/hoki saya, fengsui apa yg bagus? Mohon penerawangan Suhu Acai. Terima kasih. 
JAWABAN:
Salam sejahtera Kak Ryan Wijaya. Element Kak Ryan unsur logam. Terawangan saya Kak Ryan paling cocok merantau ke selatan atau barat. Untuk usaha yang cocok buka toko bangunan, toko  spartpart atau usaha toko listrik. Semakin jauh merantau dari kampung kelahiran, semakin sukses Kak Ryan ke depannya. 


^ Salam sejahtera Suhu Acai. Nama saya Bambang, lahir 23 Juni 1967. Sudah setahun ini saya pensiun dari salah satu perusahaan cargo di Bandara Soekarno Hatta. Untuk mengisi waktu luang, saya diajak kerja di bidang event organizer. Ternyata saya menyukai pekerjaan ini yang saya anggap sebagai tantangan. Gimana nasib ke depan pekerjaan baru yang salah jalani ini. Mohon penerawangan Suhu Acai. Terima kasih.

JAWABAN:
Salam sehat selalu Pak Bambang. Element Pak Bambang unsur api. Kerja Pak Bambang di EO ini sudah cocok, lanjutkan terus kerjaan tersebut. Semoga makin hari makin sukses seterusnya ke dapan. ***

Editor: Novriadji Wibowo
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar