JAKARTA, POSKOTA.CO.ID – Tumbuhkan semangat dan optimisme masyarakat Indonesia menjalani hari, minuman energi Kratingdaeng merangkul Band Noah dengan meluncurkan anthem #BebaskanEnergimu.
Chief Marketing Officer PT Asia Health Energi Beverages, Ricky Suhendar mengungkapkan bahwa dalam kampanye ini, Kratingdaeng ingin menebarkan sikap positivity dan memberikan rasa semangat serta optimisme kepada seluruh masyarakat Indonesia untuk sukses mencapai tujuan atau cita-cita.
“Kesuksesan adalah proses panjang dengan banyak rintangan, dan di sini Kratingdaeng ingin menempatkan posisinya melalui Kampanye #BebaskanEnergimu. Kratingdaeng secara konsisten ingin membangkitkan semangat dan optimisme untuk mencapai sukses dalam hidup,” ungkapnya dalam siaran persnya di Jakarta kemarin.
Kratingdaeng ingin menjadi bagian penting bagi masyarakat Indonesia dalam perjalan mereka meraih kesuksesan. “Karena itu Kratingdaeng selalu menciptakan kampanye inovatif yang bertujuan untuk membantu produktivitas masyarakat dalam mencapai kesuksesan dalam hidup mereka,” katanya.
Kratingdaeng memandang bahwa NOAH sebagai representatif yang tepat untuk kampanye #BebaskanEnergimu. Bagi Ricky, NOAH merupakan grup band yang sudah populer dan lagu yang dipilih (Cobalah Mengerti) bisa memberikan suatu semangat untuk masyarakat.
“NOAH sudah populer dan lagu yang kita pilih bisa memberikan suatu semangat dari musik hingga lirik. Itu cocok dijadikan pesan Kratingdaeng untuk masyarakat Indonesia. Kami berharap masyarakat menyukai lagu #BebaskanEnergimu dan bisa membuat mereka terus bersemangat,” imbuh Ricky.
Dalam kesempatan yang sama, Ariel Noah juga mengungkapkan bahwa Noah sangat senang berkolaborasi dengan Kratingdaeng dalam kampanye #BebaskanEnergimu. “Kami memiliki visi yang sama seperti dalam karya-karya kami, yaitu semangat dan optimisme dalam menjalani hidup ini,” ungkapnya.
“Bersama Kratingdaeng, kita bisa selalu penuh energi sehingga fokus melihat kesempatan yang ada di depan mata. Jalan untuk menuju sukses tidaklah mudah, akan banyak tantangan dalam menjalaninya dan dengan semangat serta optimis maka kita akan bisa melewatinya,” jelas Ariel.
Ariel menceritakan bagaimana tantangan dalam merubah lirik lagu Cobalah Mengerti yang sudah berusia lebih dari 10 tahun. Pasalnya, lagu ini bertujuan untuk menyebarkan nilai-nilai kampanye untuk itu harus dipenuhi oleh diksi yang positif.
“Mengubah lirik menjadi sebuah tantangan tersendiri. Lagu ini akan dijadikan kampanye dan itu harus seperti mantra. Pasalnya, kagu ini akan selalu didengar dan harus memiliki banyak diksi yang positif,” tuturnya.
“Kita mesti rubah isi lagu jadi mantra yang bikin sugesti. Pesan yang positif dan rima yang enak menjadi tantangan tersendiri,” tambah Ariel.
Kampanye #BebaskanEnergimu juga menggelar konser secara offline. Noah akan melakukan tur keliling di empat kota di Pulau Jawa dan Sulawesi.“Kita ada tur bareng Noah, ada empat. Satu sudah berjalan di Purwakarta, kita akan lanjut pada 20 Mei di Makassar bulan depan, Palembang di tanggal yang sama, dan Sidoarjo,” kata Ricky.
“Kami yakin, melalui empat kota ini bisa menyebarkan pesan semangat dan optimisme kepada masyarakat,” imbuhnya.
Dirinya juga mengatakan bahwa lagu Cobalah Mengerti merupakan lagu yang pas. Pasalnya, hentakan dalam lagu ini sangat cocok dengan kampanye #BebaskanEnergimu untuk memberikan semangat ke masyarakat luas.“Semoga lagu ini menjadi mantra yang bagus dan bisa menyebarkan energi positif dan semangat untuk masyarakat tanpa patah semangat,” Imbuh Ariel. (Ril)