ADVERTISEMENT

Drama Korea All That We Loved Sub Indo, Cek Jadwal Tayang Lengkap di Sini

Kamis, 11 Mei 2023 15:36 WIB

Share
Drama Korea All That We Loved (Kolase/Ist)
Drama Korea All That We Loved (Kolase/Ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Drama Korea All That We Loved akan memasuki episode 3 pada Jumat, 12 Mei 2023 mendatang. Drama dengan total 8 episode ini tayang di aplikasi streaming VIU setiap pukul 17.00 WIB.

Drama All That We Loved dibintangi oleh Oh Sehun, Jang Yeo Bin, dan Jo Joon Young dengan sutradara Kim Jin Sung serta ditulis oleh Kang Bo Ra.

Drama Korea All That We Loved memiliki genre romantis yang mengisahkan persahabatan anak remaja yang berfokus pada kisah cinta segitiga yang cukup rumit antara karakter.

Menyajikan kisah yang segar dan menarik membuat drama ini banyak ditunggu-tunggu oleh para penggemar drama Korea. Terlebih, alur cerita yang menghibur berbicara tentang hubungan percintaan di kalangan remaja.

Karakter Go Yoo yang diperankan oleh Sehun merupakan seorang siswa SMA Hara yang terkenal dan populer di kalangan siswa lain. Go Yoo kerap memukau lewat bakatnya di bidang bola basket.

Go Yoo memiliki seorang sahabat bernama Joon Hee yang membutuhkan transplantasi ginjal. Sebagai sahabat, Go Yoo menjadi pendonor.

Hubungan persahabatan mereka berjalan sebagaimana semestinya, sampai kemudian segalanya menjadi rumit ketika Joon Hee jatuh cinta kepada So Yeon, seorang murid baru di sekolah mereka.

Menariknya, So Yeon juga merupakan cinta pertama Go Yoo. Berangkat dari hal tersebut lah yang kemudian membuat kisah mereka menjadi rumit lantaran harus terjebak di cinta segitiga.

Meski begitu, Go Yoo tetap berusaha menjadi sahabat yang baik untuk Joon He dan tetap setia di sampingnya.

Saksikan Drama Korea All That We Loved yang tayang di VIU setiap Jumat dan Sabtu, pukul 16.00 KST atau 14.00 WIB. KLIK LINK NONTON DI SINI.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT