ADVERTISEMENT

Sambut May Day, BPJS Ketenagakerjaan Wilayah Jaksel Bagikan Paket Sembako

Minggu, 30 April 2023 23:07 WIB

Share
BPJS Ketenagakerjaan Wilayah Jaksel Bagikan Paket Sembako jelang May Day.(Ist)
BPJS Ketenagakerjaan Wilayah Jaksel Bagikan Paket Sembako jelang May Day.(Ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID –  Tujuh  Kantor Cabang BPJS Ketenagakerjaan  di wilayah Jakarta Selatan berkolaborasi dengan  organisasi pengusaha dan Pemkot Jakarta Selatan, mensponsori kegiatan bakti sosial, menyambut peringatan hari buruh sedunia atau May Day pada tanggal 1 Mei 2023 besok.

Kegiatan bakti sosial itu dilaksanakan di selasar Kantor Walikota Jakarta Selatan, Jumat 14 April 2023

"Pada peringatan May Day tahun 2023 ini mengangkat tema 'Merajut Kebersamaan Dihari yang Fitri' dengan menyelenggarakan kegiatan sosial, " kata Koordinator BPJS Ketenagakerjaan Wilayah Jakarta Selatan, Mohamad Irfan sekaligus selaku Kepala Kantor BPJS Ketenagakerjaan Cabang Jakarta Menara Jamsostek.

Kali ini, bakti sosial diisi dengan pemberian santunan berupa sejumlah uang dan paket sembako kepada 100 anak yatim piatu dan 400 paket sembako lainnya diberikan  kepada anak asuh dari Walikota Jakarta Selatan serta anak asuh dari federasi serikat pekerja yang ada di Jakarta Selatan dan para keluarga dari pekerja yang sudah tidak bisa lagi melanjutkan pekerjaannya.

Mohamad Irfan  menyampaikan apresiasi kepada Walikota Jakarta Selatan yang sudah memberi kesempatan kepada BPJS Ketenagakerjaan bisa berpartisipasi pada kegiatan menyambut peringatan hari buruh Internasional. 

BPJS Ketenagakerjaan atau yang biasa dipanggil BPJAMSOSTEK merupakan bagian dari pemerintah, yang  ditugaskan mengelola jaminan sosial dibidang ketenagakerjaan.

Semua gerak langkah terkait dengan perlindungan jaminan sosial adanya di BPJS Ketenagakerjaan. BPJS Ketenagakerjaan terus  berkomitmen penuh untuk dapat menyukseskan perlindungan bagi seluruh pekerja di Jakarta Selatan.

Ada 7 kantor BPJS Ketenagakerjaan di Jakarta Selatan, yang berkomitmen penuh  melaksanakan tugas  dengan baik. 

"Selamat Hari Buruh Sedunia Tahun 2023. Peringatan May Day ini diharapkan mampu mendongkrak serta memulihkan perekonomian di Indonesia,"ucapnya.

Lebih lanjut, Irfan mengungkapkan, dengan membagikan paket sembako  dapat meringankan beban pekerja di masa-masa sulit saat ini.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT