ADVERTISEMENT

Konsultasi Fengshui Suhu Acai, Cari Barang Hilang dan Usaha yang Pas

Minggu, 30 April 2023 06:57 WIB

Share
Foto: Suhu Acai. (Dok. Pribadi)
Foto: Suhu Acai. (Dok. Pribadi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Pertanyaan Fengshui Untuk Suhu Acai

•  Selamat pagi Suhu Acai. Kenalkan, nama saya Hie Keng lahir 22 september 1951. Saya lagi banyak masalah tolong suhu Acai. Duitku  Rp10 juta hilang antara tanggal 5 sampai 20 bulan Februari 2023 di laci.  Tolong Suhu Acai diterawang siapa yang ambil ? atau duitnya di amplop coklat lari kemana ? Mohon jawaban Kamsia banyak Suhu Acai.  Aku lahir di Medan kerja di Bekasi. Terima kasih..

JAWABAN:

Salam kebajikan Pak Hie Keng. Uang atau benda barang Bapak yang hilang saya terawang tidak kelihatan lagi keberadaannya. Iklaskan aja Pak. Semoga kehilangan uang itu, menghindari musibah yang akan terjadi lebih bahaya lagi mengenai Pak Hie Keng dan keluarga. Ciri-ciri yang mengambil uang itu orang dekat, laki2,badan agak kurus. Semoga  Pak Hie Keng lebih berhati-hati lagi menyimpan uang/barang berharga lainnya.

*   Salam sehat Suhu Acai.  Nama saya Eryanto Bin M.Suma. Tempat dan tanggal lahir Jakarta  20 Mei 1962. Prospek bisnis apa yang paling pesat di tahun kelinci ini ? Menurut Horoscope Chin Ese dilahirkan di Tahun Shio Macan. Terima kasih atas penerawangannya.

JAWABAN:

Salam sejahtera Pak Eryanto.  Element Bapak unsur air. Paling pas usaha jual barang harian, atau agent minuman mineral dan sejenisnya. .Pak Eryanto juga cocok buka grosiran yang berunsur air. Semoga sukzes selalu buat Pak Eryanto.

* Kepada Yth. Suhu Acai.  Nama saya Arif lahir 19 Januari  1978. Sehari-hari untuk mencukupi kebutuhan keluarga, saya dagang kopi keliling naik sepeda ke berbagai tempat di Jakarta. Hasilnya lumayan, mohon diterawang apa usaha ini cocok untuk masa depan saya? Terima kasih.

JAWABAN;

Salam sukses selalu Pak Arif. Kasih sayang Tuhan sama Pak Arif tiada taranya, Semoga selalu diberkati usaha Pak Arif. Usaha sekarang suuda cocok pak, kembangkan lagi usaha kopi kelilingnya, Jika sudah cukup rejeki bisa usaha kantin atau warung kopi. Semangat dan sukses terus buat Pak Arif dan keluarga.

 * Selamat pagi Suhu Acai. Saya Achmad Riyadi Prasetya. Tanggal lahir  3 Desember1985. Saya ngontrak rumah Rp1,5 juta sebulan, terkadang telat bayar karena terbatasnya uang. Sehari-hari saya ojek online. Untuk membantu saya, istri menjadi loper koran, namun banyak yang utang hingga kami merasa dirugikan. Bagaimana agar ekonomi kami maju, minimal lancar bayar utang dan biaya sekolah 2 anak. Mohon masukan Suhu Acai. Terima kasih.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT