Siap Bombardir, Ujang Baca Skenario Besar Moeldoko Sikat Demokrat dari Anak SBY

Minggu, 9 April 2023 21:16 WIB

Share
Sikap Moeldoko yang dinilai mau rebut Demokrat ramai disorot. Foto: Kolase/Ist.
Sikap Moeldoko yang dinilai mau rebut Demokrat ramai disorot. Foto: Kolase/Ist.

"Ya memang ini sengaja mengganggu partai koalisi yang bukan yang satu pemikiran dengan kelompok Istana. Bukan hanya Demokrat yang akan dipecah belah, nanti akan berlanjut ke NasDem, PKS juga akan diganggu."

"Jadi yang ada di Koalisi Perubahan itu harus kencangkan ikat pinggang, Kalau nggak, ya pasti akan dibombardir," kata Ujang.

Di mana, proses pengajuan PK dinilai merupakan salah satu cara aksi bombardir, dengan mengacak-acak, memecah belah, pada Koalisi Perubahan dengan cara menang di PK.

Menurut Ujang, jika melihat rekam jejak AHY yang selalu menang secara hukum dalam perkara Demokrat atas Moeldoko, seharusnya gambaran itu akan terlihat di proses PK nanti.

Akan tetapi yang dikhawatirkan nantinya adalah hasil dari PK itu sendiri. Jangan-jangan, kata dia, justru kubu Moeldoko yang unggul.

"Walau sudah menang 16 kali, tapi kalau di ujung PK-nya kalah, kan menjadi persoalan, menjadi kegagalan bagi Partai Demokrat. Jadi ada berbagai macam cara akan dilakukan untuk menggagalkan Anies jadi capres," kata dia.

Halaman
Reporter: Rendra Saputra
Editor: Rendra Saputra
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar