ADVERTISEMENT

Sopir Taksi Online Dibunuh Perampok, Jasadnya Dibuang di Jalan Tol Jagorawi

Senin, 3 April 2023 13:22 WIB

Share
ilustrasi mayat
ilustrasi mayat

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

BOGOR, POSKOTA.CO.ID - Seorang sopir taksi online ditemukan tewas di semak-semak, diduga korban perampokan di KM Tol Jagorawi, Kabupaten Bogor.

Kepala Induk PJR Jagorawi, AKP Budi Hermawan mengatakan, penemuan mayat bersimbah darah di semak-semak ruas Tol Jagorawi tersebut bermula dari anggota Polisi Jalan Raya berhenti saat melihat adanya mobil Alya yang berhenti dengan lampu hazard yang menyala.

"Jadi anggota saya yang nangkap, karena awalnya biasa mah bantu ada mobil berhenti Alya kap mesin kebuka. Lanjut anggota membantu, ditanya ada gangguan Pak. Katanya ada Pak ini kopling saya nggak masuk gigi gitu," kata Budi saat dihubungi wartawan, Senin (3/4/2023).

Mendapati mobil terparkir di tepi ruas tol jagorawi tersebut, sambung Budi, anggota PJR pun curiga lantaran salah satu penumpang mobil tak memakai baju dan berlumuran darah.

 

"Satu dari tiga orang itu ada yang nggak pakai baju darah semua. Dilihat di dalam mobil banyak darah segar. Langsung pelaku dibawa ke belakang, ditanya habis ngapain," paparnya.

Kepada pemuda berinisial MFS (20) ini pun petugas menyatakan kebenaran yang terjadi sembari dengan nada yang sedikit menekan.

"Dia ngomong habis nusuk orang. Kemudian yang dua kabur, bawa senjata tajam juga yang dua itu(kabur). Akhirnya yang satu ini diamanin," terangnya.

Budi menyebut, korban perampokan tersebut adalah sopir taksi online bernama Anton Supriadi (38) warga Clincing, Jakarta Utara. Yang mana, pada saat itu diketahui korban tengah membawa penumpang dari Priuk menuju Bogor.

 

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Panca Aji
Editor: Deny Zainuddin
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT