Pokdar Kamtibmas Amankan Remaja Pelaku Perang Sarung di Bojongsari

Senin, 3 April 2023 09:46 WIB

Share
Ilustrasi perang sarung.(ist)
Ilustrasi perang sarung.(ist)

DEPOK, POSKOTA.CO.ID - Anggota Pokdar Kamtibmas Polsek Bojong Sari menjelang sahur, berhasil mengamanlan pelaku tawuran sarung di jalan H.Nawi Malik, perbatasan Pamulang Tangsel - Kota Depok, Kecamatan Bojongsari,  Senin (3/4/2023) dini hari.

Ketua Sektor Pokdarkamtibmas Bhayangkara Polsek Sawangan dan Bojongsari, Abdul Wahab mengatakan pada saat anggota sedang melakukan patroli kewilayahan guna antisipasi tawuran, sekitar pukul 2.30 WIB terjadi tawuran sarung.

"Dibantu warga anggota pokdar yang sedang patroli berhasil membubarkan kelompok remaja sedang tawuran sarung di depan sekolah AMEC berhasil dibubarkan dan mengamankan dua remaja ," ujar Abdul Wahab kepada Poskota, Senin (3/4/2023) pagi.

Pelaku segera diamankan dan langsung dibawa ke Polsek Bojongsari. "Kini pelaku tawuran sarung sudah kita serahkan ke anggota Polsek Bojongsari untuk ditindak lanjuti," ungkapnya.

 

Sementara itu dari hasil keterangan para pelaku, lanjut Abdul Wahab,  berasal dari daerah Kedaung Ciputat dan sekitar pacuan kuda Pamulang.

"Yang tawuran sarung berasal dari luar Depok masuk Ciputat dan Pamulang Tangerang Selatan. Saat diamankan emosi warga sudah tidak terbendung segera dibawa ke Polsek antisipasi hal tidak diinginkan," tutupnya.

Terpisah Kapolsek Bojongsari Kompol Yogi Maulana mengatakan pihaknya baru menerima penyerahan dua orang remaja yang diduga telah melakukan tawuran sarung menjelang sahur.

"Masih kita mintai keterangan di kantor pelaku dua orang masih usia remaja," ungkap Kompol Yogi. 

Perwira menengah (Pamen) jebolan taruna Akpol 2005 ini menghimbau kepada warga khususnya orang tua untuk memantau pergaulan anak-anaknya tidak keluar malam apalagi sampai subuh. (Angga)

Halaman
Reporter: Angga Pahlevi
Editor: Deny Zainuddin
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar