Setrum dan Bacok Korbannya, Tiga Anggota Geng Motor Sadis Dibekuk Polisi
Jumat, 31 Maret 2023 19:18 WIB
Share
Polisi tangkap tiga orang anggota geng motor yang membacok dan setrum korbannya di Jalan Kaertabumi.(Ist)

KARAWANG, POSKOTA.CO.ID – Polisi tembak dua orang anggota geng motor pelaku pengeroyokoan di Jalan Kertabumi, Karawang Barat.

Saat ini, Satreskrim Polres Karawang sudah menangkap tiga pelaku geng motor yang melakukan pengeroyokan dan kekerasan terhadap sejumlah warga. Tinggal satu pelaku yang masih dalam pengejaran polisi.

Geng motor itu melakukan aksi brutalnya dengan menyetrum, memukul hingga membacok warga.

Kapolres Karawang, AKBP Wirdhanto Hadicaksono mengatakan, pihaknya berhasil mengungkap dan menangkap tiga pelaku sekelompok geng motor yang melakukan aksi pengeroyokan dan kekerasan terhadap sejumlah warga di Jalan Kertabumi, Karawang Barat pada Senin, 13 Februari 2023.

"Kita amankan atau tangkap tiga pelaku, yakni berinsial NSA, RHY dan DS," kata Wirdhanto saat konferensi pers di Mapolres Karawang, Jumat (31/3/2023).

Ia mengungkapkan, awalnya geng motor ini janjian dengan geng motor lainnya untuk bentrok, akan tetapi tidak jadi. Sehingga mereka memilih korbannya secara acak.

Ketika mencari korbannya, melintas korban berboncengan tiga orang berinisial AJ, SH dan AF menggunakan sepeda motor di Jalan Kertabumi depan Kantor PLN Karawang Barat.

Para pelaku geng motor berjumlah empat orang ini menggunakan dua sepeda motor langsung mengejarnya. Dan salah satu pelaku menyetrum korban hingga mereka terjatuh.

"AF berhasil kabur dan menjadi saksi, sedangkan dua orang korban AJ dan AS warga Palumbonsari Karawang Timur dan Mekarjati Karawang Barat dikeroyok dan dibacok," kata Wirdhanto.

Ia melanjutkan, AJ mengalami luka-luka lecet disejumlah bagian tubuhnya usai dikeroyok. Sedangkan, AS mengalami luka serius akibat disetrum di bagian leher dan paha. Sedangkan, punggungnya mengalami luka tusukan. Pelaku juga mengambil ponsel milik korban.

Halaman
1 2
Editor: Tri Haryanti
Contributor: Aep Saepuloh
Sumber: -