Link Nonton Anime Saikyou Onmyouji no Isekai Tenseiki Episode 12 Sub Indo Legal
Senin, 27 Maret 2023 15:38 WIB
Share
Cuplikan anime Saikyou Onmyouji no Isekai Tenseiki episode 12 (Foto: Twitter/AniDragon)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID -  Berikut ini link nonton anime Saikyou Onmyouji no Isekai Tenseiki episode 12 subtitle Indonesia (sub Indo) legal.

Untuk link nonton anime Saikyou Onmyouji no Isekai Tenseiki episode 12 sub Indo secara legal bisa diakses di BiliBili (Bstation).

Anime Saikyou Onmyouji no Isekai Tenseiki episode 12 sudah bisa ditonton pada Minggu (26/3/2023). 

Saikyou Onmyouji no Isekai Tenseiki (Reinkarnasi Sang Pengusir Setan Terkuat ke Dunia Lain) merupakan anime hasil adaptasi dari novel ringan karya Kiichi Kosuzu dengan ilustrator bernama Shirakomiso. 

Novel tersebut rilis pada 30 Juli 2019 oleh penerbit Fubatasha, kemudian versi manga diterbitkan pada 19 Mei 2020 oleh penerbit yang sama.

 

Lalu untuk versi Anime, Saikyou Onmyouji no Isekai Tenseiki dirilis pada 7 Januari 2023. Studio Blanc menggarap serial ini dengan sutradara Nobuyoshi Nagayama dan Shibuya Ryousuke dan penulis skenario Touko Machida. 

Saat ini anime Saikyou Onmyouji no Isekai Tenseiki telah mencapai episode 12 dalam penayangannya.

Sinopsis Anime Saikyou Onmyouji no Isekai Tenseiki

Anime Saikyou Onmyouji no Isekai Tenseiki ini menceritakan tentang reinkarnasi seorang pengusir setan bernama Haruyoshi Kuga. Ia diketahui merupakan pengusir setan terkuat di masa itu. 

Halaman
1 2 3 4