ADVERTISEMENT

Aktris Gwyneth Paltrow Dituntut 300 Ribu Dolar

Senin, 27 Maret 2023 05:00 WIB

Share
Gwyneth Paltrow
Gwyneth Paltrow

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

AS, POSKOTA.CO.ID - Aktris Gwyneth Paltrow mengatakan tidak bersalah atas peristiwa tabrakan ski di Utah pada 2016.

Peristiwa tersebut mengakibatkan seorang pria menderita gegar otak dan patah tulang rusuk.

Pembelaan aktris peraih Oscar tersebut bertentangan dengan kesaksian dari satu-satunya saksi kejadian tersebut.

Gwyneth Paltrow dalam persidangan justru mengaku dia yang ditabrak Terry Sanderson, seorang pensiunan dokter mata berusia 76 tahun, saat aktris tersebut sedang bermain ski dengan kedua anaknya.

Terry Sanderson kemudian menggugat aktris berusia 50 tahun itu dan meminta ganti rugi lebih dari $ 300 ribu atas insiden di Deer Valley Resort di Utah itu.

Dalam dokumen pengadilan, Terry Sanderson mengatakan dia menderita "cedera otak traumatis permanen" akibat tabrakan itu. Dia awalnya meminta ganti rugi $ 3,1 juta.

"Saya sedang bermain ski dan dua papan ski meluncur ke arah ski saya hingga kaki saya terpaksa mengangkang, dan kemudian ada tubuh yang menekan saya dan terdengar suara dengkuran yang sangat aneh," ucap Gwyneth Paltrow pada Jumat (24/3/2023) seperti dikutip dari Reuters.

Dia mengatakan saat itulah mereka berdua jatuh ke tanah dengan tubuh Gwyneth Paltrow di atas Terry Sanderson di tumpukan ski dan kaki.

Gugatan balik diajukan Gwyneth Paltrow di Pengadilan Negeri Summit County untuk meminta ganti rugi sebesar $ 1 secara simbolis dan biaya pengacara.

Gwyneth Paltrow yang juga dikenal dengan merek gaya hidup, Goop, mempertanyakan kesaksian sebelumnya dari Craig Ramon, seorang teman Terry Sanderson.

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Ignatius Dwiana
Editor: Ignatius Dwiana
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT