Azas Tigor Nainggolan Diangkat jadi Komisaris PT LRT, Pengamat: Ini Cara Pemprov DKI Membungkam Para Pengkritik

Minggu, 26 Maret 2023 13:22 WIB

Share
PT Lintas Raya Terpadu (LRT) Jakarta.(Foto: Ahmad Trihawaari)
PT Lintas Raya Terpadu (LRT) Jakarta.(Foto: Ahmad Trihawaari)

Politikus PKS itu menjelaskan PT LRT Jakarta membutuhkan komisaris yang memiliki visi ke depan yg membuat Jakarta lebih baik, khususnya di bidang transportasi.

Pasalnya, Jakarta saat ini sudah tidak bisa mengandalkan lagi transportasi berbasis jalan, harus berbasis rel, seperti LRT dan MRT.

"Jadi seharusnya visinya ke depan begitu dan tidak dipolitisasi harusnya, ya. Jadi enggak bergantung siapa Gubernur dan presidennya, tetapi harus berpikir Jakarta transportasinya harus bagus," ucap dia

Namun begitu, ia pun berharap agar pengangkatan Azas Tigor ini memang terbukti bisa membawa LRT Jakarta ke arah yang lebih baik.

"Mudah-mudahan mungkin kesempatan bagi beliau untuk ketika berada di dalam itu, gimana. LRT (bisa) lebih baik dari sebelumnya, atau sesuai apa yang beliau gembar-gembor kan," tuturnya.

Diketahui, Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono menunjuk Ketua Forum Warga Kota Jakarta (FAKTA) Azas Tigor Nainggolan menjadi Komisaris LRT Jakarta.

Pengangkatan Azas sebagai komisaris sesuai dengan keputusan para pemegang saham (KPPS) di luar rapat umum pemegang saham luar biasa per 21 Maret lalu. 

Halaman
Reporter: Aldi Rinaldi
Editor: Idham Kurniawan
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar