Jadwal Rilis Honkai: Star Rail untuk Mobile, PC, dan PlayStation, Berikut Daftar Hadiah Pra-registrasi
Sabtu, 25 Maret 2023 21:24 WIB
Share
Berikut ini jadwal rilis Honkai: Star Rail (Foto: Twitter/honkaistarrail)

— Honkai: Star Rail (@honkaistarrail) March 24, 2023

 

Sekilas Tentang Honkai: Star Rail

Dilansir dari Droid Gamers, Honkai: Star Rail adalah RPG taktis 3D yang akan datang dari pengembang di balik Honkai Impact 3rd dan Genshin Impact.

Honkai: Star Rail adalah entri keempat dalam seri Honkai, dan menghadirkan kembali wajah-wajah yang sudah dikenal, serta yang baru. Kamu akan menjumpai beberapa karakter familiar di Honkai Impact 3rd seperti Himeko, Bronya, dan Seele. 

Nama "Star Rail" mengacu pada Astral Express, yang merupakan tempat pertama yang kamu lihat saat memulai permainan. Kamu juga dapat mempelajari lebih lanjut tentang game di situs web resmi.

 

Honkai: Star Rail adalah kelanjutan dari Genshin Impact yang sangat dinantikan oleh HoYoverse. Game ini mengganti gaya ARPG khas studio untuk pendekatan gameplay yang lebih strategis (tetapi masih sangat berorientasi sistem role playing). Honkai: Star Rail menjanjikan perjalanan megah melalui galaksi sci-fi di atas kereta luar angkasa.

Sementara melansir dari Rock Paper Shotgun, HoYoverse telah membuat game sejak 2011, tetapi terobosan mereka (terutama di kalangan pemain barat) adalah Genshin Impact tahun 2020. 

Game Action RPG fantasi tinggi tersebut saat ini adalah salah satu game paling populer secara global. Genshin Impact juga menerima pembaruan rutin enam mingguan dan dengan peta dan jalan cerita mendetail yang direncanakan setidaknya hingga pertengahan 2025. 

Halaman
1 2 3 4