Terungkap, Pelaku Pembunuh Wanita di Cileungsi Bogor Berniat Rampok Korban

Rabu, 22 Maret 2023 16:09 WIB

Share
Ilustrasi mayat perempuan.
Ilustrasi mayat perempuan.

Giro menyebut pelaku yang menghilangkan nyawa RR dengan cara menusuk lehernya tersebut adalah seorang pria.

"Pelaku cowok, sekarang masih diperiksa, kita tangkap di tangerang, tadi subuh dini hari tadi," singkatnya.

Sebelum ditemukan tewas, wanita yang ditemukan meninggal dengan luka tusuk di leher sempat berkomunikasi dengan kekasihnya melalui pesan singkat.

Kapolsek Cileungsi, Kompol Zulkarnaen mengatakan, sebelum korban berinisial RR (33) ditemukan meninggal, ia sempat mengantarkan kekasihnya yang berinisial D untuk berangkat ke tempat kerja pada Jum'at (24/2) sekira pukul 22.00 WIB.

'Setelah RR mengantar D, selanjutnya korban pun pergi, akan tetapi kekasihnya tidak mengetahui tujuan korban," kata Zulkarnaen, Sabtu (25/2/2023).

Zulkarnaen menjelaskan, pada Sabtu (25/2) sekira pukul 00.32 WIB, korban mengirim pesan ke kekasihnya.

"Akan tetapi setelah itu, nomor WA korban sudah tidak dapat di hubungi lagi, sang kekasih yang khawatir pun meminta saksi H Selaku tukang parkir untuk mengantar mencari korban," ujarnya. 

D yang ditemani oleh H pun mencari korban di sepanjang jalan Limusnunggal, hingga akhirnya menemukan motor RR terparkir di tepi jalan. 

"Korban ditemukan dengan posisi sudah tengkurap di tanah dekat sepeda motor tersebut, lalu kekasihnya korban membangunkan korban dengan cara menggoyang badan korban akan tetapi korban tidak bangun juga," jelas Zulkarnaen. 

Pada saat yang bersamaan, tambah Zulkarnaen, D berusaha mengangkat kepala korban. 

Halaman
Reporter: Panca Aji
Editor: Tri Haryanti
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar