Polsek Kebayoran Baru Pastikan THM Patuhi Aturan Pemerintah Selama Ramadan

Selasa, 21 Maret 2023 16:11 WIB

Share
Foto: Polsek Kebayoran Baru mengecek sejumlah Tempat Hiburan Malam (THM) pastikan patuhi aturan pemerintah selama ramadan. (Ist.)
Foto: Polsek Kebayoran Baru mengecek sejumlah Tempat Hiburan Malam (THM) pastikan patuhi aturan pemerintah selama ramadan. (Ist.)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID – Jelang memasuki bulan ramadan, Polsek Kebayoran Baru mendatangi sejumlah Tempat Hiburan Malam (THM) di wilayah hukumnya untuk memberi himbauan tetap menjaga kondusitifitas.

Menurut Kapolsek Kebayoran Baru Kompol Tribuana Roseno mendatangi tempat hiburan malam (THM) untuk memberikan himbauan tetap menjaga kondusifitas.

"Kepada pemilik THM dihimbau untuk menjaga ketertiban dan mematuhi segala peraturan pemerintah demi terwujudnya kondusifitas di wilayah selama puasa," ujar kapolsek dalam laporan tertulisnya, Selasa (21/3/2023).

Pengecekan THM di Senin malam menjelang dini hari telah mendatangi sepuluh tempat yang ada di wilayah hukum Polsek Kebayoran Baru.

"Bersama kita jaga kondusifitas keamanan selama menjalankan ibadah puasa. Jangan dikotori dengan tindakan-tindakan yang tidak diinginkan," imbuh mantan Kapolsek Matraman. (Angga)

Reporter: Angga Pahlevi
Editor: Novriadji Wibowo
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar