Jadwal Pertandingan Timnas Indonesia Vs Burundi, Siaran Langsung di TV Mana dan Kapan?

Selasa, 21 Maret 2023 18:35 WIB

Share
Berikut jadwal pertandingan Timnas Indonesia vs Burundi (Foto: Twitter/most1058)
Berikut jadwal pertandingan Timnas Indonesia vs Burundi (Foto: Twitter/most1058)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Timnas Indonesia akan menghadapi Burundi pada laga persahabatan FIFA Matchday edisi Maret 2023. Berikut ini jadwal pertandingan Timnas Indonesia vs Burundi serta info siaran langsung di mana dan kapan penayangannya.

Jadwal pertandingan Timnas Indonesia Vs Burundi akan berlangsung pada 25 dan 28 Maret 2023 mendatang. Siaran langsung pertandingan akan dilakukan di Indosiar dan bisa disaksikan secara live streaming.

Link nonton siaran langsung dan jadwal pertandingan Timnas Indonesia vs Burundi tertera di akhir artikel ini.

Laga Persahabatan Timnas Indonesia vs Burundi

Untuk menghadapi jadwal pertandingan Timnas Indonesia vs Burundi di laga persahabatan, pelatih Shin Tae-yong memanggil 28 pemain.

Pelatih asal Korea Selatan itu juga melakukan sedikit perubahan dengan mencoret Egy Maulana Viki dan menggantinya dengan Stefano Lilipaly.

Egy sebelumnya sempat masuk daftatr skuad kontra Burundi saat daftar pemainnya diumumkan PSSI pada 14 Maret. Namun Egy masih menjalani proses pemulihan cedera pada 17 Maret. Akhirnya, Stefano Lilipaly mengambil posisinya.

 

Namun Egy diketahui turut bermain membela Dewa United sebagai pemain pengganti saat klub itu kalah 1-2 dari Persib di Liga 1 pada Senin. Meski demikian, Shin Tae-yong masih enggan memanggil kembali Egy, setidaknya dalam waktu dekat.

Jujur saya tidak bisa bicara apa-apa. Tapi saya berharap para pemain timnas harus pentingkan lambang garuda. Maksudnya harus tahu, harus sadar, arti lambang garusa sebenarnya seperti apa,” kata Shin di sela-sela latihan timnas senior dan timnas U-20 di Stadion PTIK, dikutip dari Antara.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar