Cahaya Misterius Melintasi Langit California, Dikira UFO, Ternyata Ini Aslinya

Selasa, 21 Maret 2023 17:16 WIB

Share
Sebuah cahaya misterius melintasi California, begini penjelasan ahli (Foto: Instagram/kingcongbrewing)
Sebuah cahaya misterius melintasi California, begini penjelasan ahli (Foto: Instagram/kingcongbrewing)

AMERIKA SERIKAT, POSKOTA.CO.ID - Sebuah cahaya misterius baru-baru ini terlihat melintasi langit California, Amerika Serikat pada Jumat (17/3/2023) malam, waktu setempat. Masyarakat yang melihat mengira itu adalah Unidentified Flying Objects (UFO) namun ternyata bukan.

Fenomena cahaya misterius yang melintasi langit California ini muncul membuat orang-orang Amerika gelisah. Pasalnya fenomena tersebut bukan yang pertama kali setelah balon dengan strukter segi delapan melintas beberapa minggu lalu.

Seseorang yang berhasil merekam fenomena cahaya misterius mengira bahwa ia melihat penampakan UFO. Namun, ternyata itu adalah benda lain.

Cahaya Misterius di Sacramento, California

Dilansir dari The Guardian, pada Jumat malam di Sacramento, California, orang-orang yang berpesta Hari St Patrick melihat seberkas cahaya di langit menerangi jalan sepanjang malam. 

Sebuah video yang diposting ke Instagram menunjukkan cahaya misterius yang tampak seperti kembang api. Video tersebut diposting oleh Jaime Hernandez lewat akun Instagramnya.

 

Jaime Hernandez saat itu sedang berada di King Cong Brewing Company di ibu kota California. Ketika itu, ia dan beberapa orang melihat cahaya misterius tersebut. Ia pun mengunggahnya di Instagram dan menyebutnya seperti UFO.

“Kembang Api Gila. Ini terbang di atas tempat pembuatan bir malam ini Bagaimana menurut kalian? #UFO,” tulis King Cong Brewing di instagramnya, dikutip pada Selasa (21/3/2023).

Video tersebut berlangsung cepat dan hanya beberapa detik, dengan suara beberapa orang di dalam video yang terkejut melihat fenomena cahaya misterius tersebut.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar