Kemenangan Manchester United Atas Fulham Diwarnai 3 Kartu Merah, Aleksandar Mitrovic Ngamuk

Senin, 20 Maret 2023 11:52 WIB

Share
Kemenangan Manchester United atas Fulham diwarnai tiga kartu merah untuk tim tamu (Foto: Twitter/AtwoliYaa)
Kemenangan Manchester United atas Fulham diwarnai tiga kartu merah untuk tim tamu (Foto: Twitter/AtwoliYaa)

INGGRIS, POSKOTA.CO.ID - Kemenangan Manchester United atas Fulham di perempat final Piala FA diwarnai tiga kartu merah dengan Aleksandar Mitrovic yang protes keras pada wasit.

Fulham mengalami kekalahan dramatis 3-1 melawan Manchester United di Old Trafford pada Senin (20/3/2023) dini hari. Aleksandar Mitrovic, Willian, dan manajer Fulham Marco Silva menerima tiga kartu merah pada akibat sebuah insiden protes.

Awalnya, Fulham memimpin 1-0 atas Manchester United dengan percaya diri bertahan hingga menit-70. Namun, wasit memanggil pelanggaran terhadap Willian atas upayanya memblok tendangan Jadon Sancho.

Dalam tayangan ulang, Wilian terlihat jelas menggunakan lengannya untuk memblok tendangan tersebut, yang kemudian memicu pemeriksaan VAR.

 

3 Kartu Merah untuk Fulham

Pelatih Fulham kehilangan kesabarannya ketika wasit Chris Kavanagh mempertimbangkan untuk mengubah keputusan, dan Silva pun diganjar kartu merah.

Lalu ketika Kavanagh kembali ke lapangan untuk memberi hadiah penalti untuk Manchester United, Willian ikutan dikartu merah.

Kemudian Aleksandar Mitrovic, orang yang membuat Fulham unggul di babak kedua melanjutkan protesnya kepada mengamuk kepada wasit.

Protes tersebut membuat Kavanagh tanpa ragu mengeluarkan kartu merah ketiga untuk Mitrovic. Alih-alih langsung kembali ke ruang ganti Fulham, Silva terlihat mondar-mandir di area terowongan Old Trafford selepas pengusirannya.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar