Gol Cantik Rashford Pastikan Manchester United ke Perempat Final Liga Eropa

Jumat, 17 Maret 2023 08:06 WIB

Share
Marcus Rashford cetak gol cantik, Manchester United lolos ke perempat final Liga Eropa (Foto: twitter/StatmanDave)
Marcus Rashford cetak gol cantik, Manchester United lolos ke perempat final Liga Eropa (Foto: twitter/StatmanDave)

SPANYOL, POSKOTA.CO.ID - Gol cantik dari Marcus Rashford pastikan tempat Manchester United di perempat final Liga Eropa.

Hasil pertandingan Real Betis vs Manchester United berakhir dengan skor 0-1 di Stadion Benito Villamarin, Jumat (17/3/2023). Gol cantik Rashford menjadi satu-satunya gol yang dibuat di pertandingan tersebut.

Manchester United maju ke perempat final Liga Eropa dengan skor agregat 5-1 melawan Real Betis. Setan Merah sebelumnya menang 4-1 di Old Trafford pada leg pertama.

Ulasan Real Betis vs Manchester United

Skuad Erik ten Hag dibuat bekerja keras untuk memastikan tempat mereka di perempat final Liga Eropa melawan Real Betis. Tim tuan rumah tampil lebih baik dan nyaris membuka skor dengan duel Juani lawan David De Gea. Sayangnya, tendangan pemain Spanyol itu melebar.

Akan tetapi Real Betis enggan berputus asa dengan dua menit kemudian, upaya Joaquin dari jarak jauh membentur tiang.

 

De Gea kembali beraksi di menit ke-32 dengan menyelamatkan peluang dari Juanmi.

Peluang datang untuk Man United di menit ke 45+1 dengan upaya dari Facundo Pellistri membentur tiang, tapi bola rebound menghindari Wout Weghorst.

Tim tuan rumah masih tampil galak saat mulai babak kedua, akan tetapi gol cantik Rashford mematahkan harapan Real Betis. Sebuah tendangan dari luar kotak penalti di menit ke-56 menyasar ke gawang Rui Silva. 

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar