ADVERTISEMENT

RAMALAN ZODIAK Asmara dan Karier, Minggu, 19 Maret 2023: Aquarius, Dibanding Masa-masa Sebelumnya Si Dia saat Ini Sudah Jauh Berbeda

Minggu, 19 Maret 2023 13:23 WIB

Share
Lambang Zodiak. (ist)
Lambang Zodiak. (ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Hubungan Asmara: Bersikap lah baik kepada dirinya dan jangan tunjukkan sikap angkuh yang membuat dirinya menjadi membenci Anda, buat hubungan yang terjalin ini tetap penuh kemesraan dimana dirinya akan merasa nyaman untuk berbicara dan bertukar pikiran menyampaikan segala unek-unek di hatinya tanpa harus khawatir akan ditentang ataupun dicari-cari kesalahannya.

Karier: Bila ingin berspekulasi tidak ada pantangan, asal anda yakin.

4. Zodiak Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Hubungan Asmara: Sudah saatnya Anda mulai menjauhi segala bentuk perselisihan meskipun maksud diawal untuk meningkatkan interaksi komunikasi dengannya akan tetapi jika akhirnya malah membuat perpecahan sebaiknya dihindari dan carilah topik pembicaraan yang benar-benar disukainya.

Karier: Kebutuhan terus meningkat akan tetapi Anda bisa tersenyum karena pemasukan meningkat juga.

5. Zodiak Sagitarius (22 November - 21 Desember)

Hubungan Asmara: Bagaimanapun kepercayaan yang Anda berikan kepadanya akan lebih efektif mempertahankan dan meningkatkan kadar cintanya daripada terus mengekang dan mengawasinya, sekalipun diawasi seketat mungkin jika dirinya menghendaki bertindak yang macam-macam tetap saja akan bisa Dia lakukan.

Karier: Usahakan selalu tenang terutama di dalam menanggapi berbagai promosi yang datang.

6. Zodiak Capricorn (22 Desember - 19 Januari)

Hubungan Asmara: Pahami hatinya meskipun dirinya terlihat menjengkelkan karena dengan Anda mengerti keinginannya maka segala sesuatunya akan terlihat menyenangkan dan tidak lagi meresahkan hati seperti yang telah dialami akhir-akhir ini.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT