Jangan Bilang Gaul Kalo Belum Nongkrong di 'Cafe Tiren' Rangkasbitung Lebak
Sabtu, 18 Maret 2023 21:53 WIB
Share
Es cendol durian yang segar dan nikmat di Cafe Tiren Rangkasbitung Lebak. (Foto: Ist).

LEBAK, POSKOTA.CO.ID – Bagi anak-anak muda orang maupun dewasa di wilayah Lebak yang suka nongkrong, jangan bilang "gaul" jika belum nongkrong dan menikmati berbagai olahan buah durian di "Cafe Tiren". 

Soalnya nih ya, "Cafe Tiren" yang ada Jalan Raya Surya Atmaja Kapugeran, Kecamatan Rangkasbitung, Lebak tepatnya dekat dengan Balong, adalah tempat yang keren untuk nongkrong. 

Tapi jangan lupa, jangan hanya nongkrong saja harus jajan pula. Karena Cafe Tiren banyak berbagai jenis makanan dan minuman yang serba menggunakan bahan dari buah durian.

Seperti Roti baka durian, sop durian, Es teler durian, sop rpti durian, cendol durian, bahkan ada King Durian. Tak hanya itu, masih banyak jenis makanan dan cemilan yang serba buah durian.

Apalagi bagi pecinta durian, pokoknya bisa menikmati berbagai jenis dan rasa olahan makanan yang serba durian di Cafe Tiren. Selain itu, menyantap makanan serba durian tersebut juga sambil diiringi dengan live musik loh.

Yulianti, salah seorang pengunjung Cafe Tiren mengaku, ia sangat menyukai sop buah durian dan roti bakar durian. Karena duriannya berasa banget di lidah, sangat beda dengan sop-sop durian yang lain.

"Duriannya berasa banget, apa lagi sop duriannya. Buha duriannya banyak dan rasanya mantap banget," ungkap Yulianti, Sabtu (18/3/2023).

Ia mengaku, sering banget nongkrong di Cafe Tiren, hampir setiap malam Minggu pasti ia selalu berada di Cafe Tiren untuk menikmati makanan dan minuman serba durian.

"Kita sering malam mingguan di Cafe Tiren, apalagi kan saya suka banget sama buah durian. Jadi menikmati sop durian sambil nongkrong dan ditemani dengan alunan musik juga," katanya.

Sementara, pengelola Cafe Tiren, Dhany Ahmad menuturkan, memang banyak muda-mudi yang nongkrong dan menikmati olahan makanan yang serba buah durian di cafe nya. Mulai dari kalangan anak-anak, remaja hingga dewasa.

Halaman
1 2
Reporter: Samsul Fathony
Editor: Tri Haryanti
Sumber: -