ADVERTISEMENT

PT Suzuki Indomobil Sales Umumkan Harga Baru Sang Legenda Grand Vitara

Jumat, 10 Maret 2023 16:42 WIB

Share
Suzuki Grand Vitara 2023 hadir dalam dua tipe di Indonesia. Foto: Ist
Suzuki Grand Vitara 2023 hadir dalam dua tipe di Indonesia. Foto: Ist

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Setelah sukses mengenalkan produk legend dan kembali diproduksi baru Suzuki Grand Vitara,  PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) resmi mengumumkan harga produk andalannya tersebut di ajang Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) 2023. 

Mengusung tagline “Gear To Dominate, Excellence Escalated” Grand Vitara, MSUV teratas dari Suzuki ini ditawarkan dengan harga kompetitif di bawah 400 juta rupiah.

Sales Marketing Director Suzuki Indonesia, Matsushita Ryohei melalui rilis yang diterima Poskota.co.id pada Jumat (10/3/2023) mengaku senang dengan kabar terbaru dari Suzuki Grand Vitara.

“Melihat antusiasme masyarakat setelah kami memperkenalkan Grand Vitara pada bulan lalu, membuat kami semangat dan yakin  untuk segera memberikan informasi untuk produk terbaru kami. Kami harapkan  produk MSUV  ini dapat diterima masyarakat dengan baik. Kami sangat peduli dengan kebutuhan masyarakat saat ini, sehingga kami menghadirkan produk yang dapat mengakomodir kebutuhan masyarakat akan produk MSUV pintar dengan kualitas terbaik, dilengkapi dengan kemajuan teknologi,” terangnya.

Suzuki Grand Vitara terlahir sebagai perkembangan passion dari Suzuki Global akan desain, teknik, dan mesin di dunia otomotif. 

Sebagai city cruiser yang modern, Grand Vitara memiliki desain lebih kokoh dan tangguh untuk mendukung jiwa sporty yang dapat memperkuat penampilan dan gaya hidup keseharian penggunanya. 

Kelengkapan fitur, interior lapang dan premium memberikan kenyamanan optimal untuk berpergian ke manapun. 

Di tambah dengan mesin K15C Dual Jet + SHVS (Smart Hybrid Vehicle by Suzuki) yang ramah lingkungan dan memberikan efisiensi optimal. Perpaduan tersebut memberikan impresi positif dan membuat Grand Vitara menyenangkan untuk dikendarai.


Berbekal eksklusivitas dan keistimewaannya, Grand Vitara hadir dengan dua varian, yaitu GX dan GL. 

Pada varian GX tersedia empat pilihan warna, yaitu Pearl Splendid Silver + Black, dan Pearl Artic White + Black,  yang ditawarkan dengan harga Rp 387.400.000.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT