Jadwal Rilis Demon Slayer: Kimetsu No Yaiba Season 3, Berikut Sinopsis dan Movie Terbarunya

Minggu, 5 Maret 2023 11:00 WIB

Share
Jadwal rilis Demon Slayer: Kimetsu No Yaiba season 3 dan movie terbaru telah diumumkan di akun media sosial resminya (Foto: Twiitter/DemonSlayerUSA)
Jadwal rilis Demon Slayer: Kimetsu No Yaiba season 3 dan movie terbaru telah diumumkan di akun media sosial resminya (Foto: Twiitter/DemonSlayerUSA)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Jadwal rilis Demon Slayer: Kimetsu No Yaiba season 3 dan movie terbarunya telah diumumkan di akun media sosial resmi.

Adapun jadwal rilis Demon Slayer: Kimetsu No Yaiba season 3, Swordsmith Village Arc akan tayang di berbagai platform pada April 2023.

Demon Slayer: Kimetsu No Yaiba season 3, Swordsmith Village Arc merupakan kisah lanjutan Kamado Tanjiro dkk dalam upaya menyelamatkan adiknya Kamado Nezuko untuk kembali menjadi manusia. Kali ini, sang pemburu iblis itu berpetualang ke desa penempa pedang untuk mendapatkan senjata barunya.

Untuk merayakan kesuksesan anime Demon Slayer: Kimetsu No Yaiba, rumah produksi Jepang Aniplex dan SHUEISHA, berserta dengan studio Ufotable mengumumkan bahwa mereka akan mengadakan event tur dunia pada tahun 2023.

 

Event ini akan menampilkan film layar lebar kedua dari Demon Slayer: Kimetsu No Yaiba berjudul "To the Swordsmith Village".

Adapun movie ini merupakan rangkuman kejadian di episode 10 dan 11 dari season 2: Entertaiment District Arc dan diikuti episode pertama dari Swordsmith Village Arc.

Sebelumnya Demon Slayer meraih kesuksesan besar pada movie pertamanya yang bertajuk “Mugen Train”. Film tersebut tayang perdana pada 16 Oktober 2020 di Jepang, dan akhir 2020 hingga pertengahan 2021 secara internasional.

Movie Demon Slayer “Mugen Train” meraup penghasilan lebih dari USD 506,5 juta di box office global, menjadikannya film berpenghasilan kotor tertinggi di tahun 2020. Ini juga merupakan pertama kalinya film produksi non-Hollywoon menduduki puncaka box office tahunan, termasuk menjadi film Jepang terlaris sepanjang masa.

Jadwal Rilis Demon Slayer: Kimetsu No Yaiba Season 3

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar