Jadwal Rilis Demon Slayer: Kimetsu No Yaiba Season 3, Saat Ini Sedang Digarap!

Senin, 14 Februari 2022 17:02 WIB

Share
Hashira Kabut Muichiro Tokito (kiri) dan Hashira Cinta Mitsuri Kanroji (Kanan) akan tampil sebagai salah satu karakter utama di season 3. Sumber: twitter @DemonSlayerUSA
Hashira Kabut Muichiro Tokito (kiri) dan Hashira Cinta Mitsuri Kanroji (Kanan) akan tampil sebagai salah satu karakter utama di season 3. Sumber: twitter @DemonSlayerUSA

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID – Jadwal rilis Demon Slayer: Kimetsu No Yaiba season 3 diperkirakan adalah akhir tahun 2022 atau awal tahun 2023. Dikabarkan serial anime tersebut saat ini masih dalam proses penggarapan.

Anime Demon Slayer: Kimetsu No Yaiba Season 2, Entertainment District Arc telah berakhir dengan rilisnya episode 11 pada Minggu (13/2/2022).

Akhir Season 2 ditandai dengan kemenangan Tanjiro, Zenitsu, Inosuke, serta Hashira Suara Tengen Uzui atas kedua iblis Uppermoon 6, Daki dan Gyutaro.

Pertandingan ini berlangsung sengit akibat senjata beracun milik Gyutaro dan serangan obi Daki yang mampu menjangkau segala tempat.

 

Tanjiro, Tengen Uzui, serta Inosuke hampir tewas dalam pertarungan ini. Mereka berhasil diselamaatkan oleh Nezuko yang mampu menghilangkan racun dari Gyutaro.

Berakhirnya Season 2 menandakan bahwa kita akan beralih ke jalan cerita selanjutnya di Season 3 yaitu Swordsmith Village Arc (arc desa penempa pedang).

Akun twitter resmi @DemonSlayerUSA telah mengonfirmasi bahwa Swordsmith Village Arc akan diadaptasi sebagai Anime.

 

Demon Slayer: Kimetsu No Yaiba Season 3 - Offical Announcement Teaser

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar